Google Catat 2 Juta Pencarian untuk Model Avriellya Shaqqila Terlibat Artis Prostitusi Online



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 40

WARTAKEPRI.co.id, SURABAYA – Setelah menjalani pemeriksaan selama 24 jam sejak ditangkap, Sabtu (5/1/2019), artis Vanessa Angel bersama model Avriellya Shaqqila telah dipulangkan. Kedua wanita ini saksi korban kasus prostitusi online di Polda Jatim.

Kepala Subdirektorat Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur Ajun Komisaris Besar Harissandi menyebutkan, alasan polisi tak menahan kedua artis itu karena statusnya masih sebagai saksi.

”Statusnya saksi, jadi kita lepas dalam waktu 24 jam,” kata Harissandi seperti dikutip Beritajatim.com, Minggu (6/1/2019).

Baca Juga :  Info Dikabarkan Internet dan Sejumlah Domain di Dunia akan Terganggu 48 Jam ke Depan

Dari hasil pemeriksaan itu, polisi akan segera mengumumka status tersangka terkait kasus prostitusi online itu, Senin (7/1/2019) besok.

Selain Vanessa dan Avriellya, polisi juga membekuk dua manajer dan satu muncikari. Penangkapan itu dilakukan setelah polisi menggerebek sebuah hotel bintang lima Kota Surabaya, Jatim.

Ketika sosok artis Vanessa Angel terpublikasi, rasa penasaran siapa wanita yang ikut terjaring polisi, dan bagimana profilnya juga menjadi buruan media sosial.

Model Avriellya Shaqqila

Baca Juga :  ATB dan Club Sepeda Tanam 1.500 Pohon di Wilayah Waduk Duriangkang

Model Avriellya Shaqqila bekerja sebagai model majalah dewasa. Dia pemilik avriellia.shaqqila Instagram. Model Avriellya Shaqqila diduga menjadi model Popular dan FHM yang merupakan majalah khusus pria dewasa.

Dikutip dari Kompas TV live, polisi mengamankan bukti percakapan terkait tarif Vanessa Angel dan AS. Diketahui, tarif transaksi senilai Rp 80 juta.

Awalnya polisi menduga percakapan tersebut menjurus ke pelecehan seksual.Ternyata, saat dikonfirmasi, bukti percakapan tersebut tidak mengarah ke pelecehan seksual tetapi Prostitusi Online.

Baca Juga :  Sunatan Massal dan Donor Darah dalam Bhakti Kesehatan Polda Kepri  ‎

Pada penangkapan ini juga terkuak adanya percakapan pelanggan kepada mucikari yang diduga memesan Artis tersebut.

Dilansir dari tribuntimur, nama hotel yang menjadi lokasi ditangkapnya dua Artis tersebut masih dirahasiakan Polda Jatim lantaran diduga masih ada jaringan Prostitusi Online lainnya.

Penelusuran WartaKepri, Minggu (6/1/2019) sore nama Model Avriellya Shaqqila menempati peringkat nomor pertama dalam pencarian Google. Terutama instagramnya mencapai 2 juta pencarian. (*)

Sumber: beritajatim/kompas/tribun
editor: Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 40

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait