Pencemaran Nama Baik Terjadi, Ini Kata Mantan Kapolsek Batu Ampar

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id BATAM – Kapolsek Batam kota AKP Ricky Firmansyah,SH.SIK.MH menyatakan soal beredarnya postingan dalam akun INSTAGRAM ada yang Men_Tag (menshare) dengan postingan yang Kurang baik, Adapun awal mulanya sekitar pukul 06.30 Wib, Ada akun ( @opposite6890 ) yg Menshare Berita Ke Akun IG ( Instagram ), yang isinya terkait dengan Postingan Anggota Polsek Batu AMPAR yg bernama BRIPKA HP. SIMORANGKIR.

“Karena Bripka SIMORANGKIR dalam akun instagram yg di duga milik ( @Mustang_24 ) telah berkomentar dalam akun IG nya dg kalimat ,“iya hasil itjma ulama yg ngk pandai wudhu ngak bisa baca alquran Dan ngk bisa jadi imam sholat…. itu itjma ulama APA itjma ulala…Munafik Crottt firza kebun pisang.”

AKP Ricky Firmansyah.SH.SIK. mengatakan, pihaknya sudah melakukan kroscek di Polsek Batu Ampar, dari hasil kroscek tidak ada anggota tersebut bernama Bripka Simonangkir yang menggunakan akun Ig “@Mustang_24”.

“Saya menduga kalau yang memposting tersebut bukan dari Polsek Batu Akan Batam,” tuturnya.

Dituturkannya lagi, pihaknya menduga Polsek Batu Ampar tersebut merupakan Polsek diwilayah Lain. Seperti :

  1. Batu Ampar Kubu Raya, Kalimantan Barat.
  2. Batu Ampar Polres Tanah Laut, Polda KALSEL

“Namun, kemudian banyak yg memposting dengan berita serupa dengan menyandingkan foto saya dengan anggota tersebut, dan membuat seolah-olahnya terjadi pembiaran atau bahkan ada yang bilang kami yang membuat Postingan Tersebut,,!!! Bahkan hal tersebut saat ini sdh Ada Di FACEBOOK ( FB ),” ujarnya.

Diungkapkannya, demi menjaga nama baik, pihaknya dan Institusibakan menindak lanjuti ini agar masyarakat Batam tidak semakin resah oleh berita yang tidak benar, fitnah, bohong atau hoax,”pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG