Ustadz Koko Liem Sejukkan Warga Bakong dan Senayang Lingga di Akhir 2018



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 37

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Pemerintah Kabupaten Lingga mengadakan kegiatan akhir tahun, Senin (31/12/2018) berupa Tabligh Akbar di dua tempat di waktu yang berbeda, Desa Rejai Kec. Bakong Serumpun menjadi tempat pertama di langsungkannya Tabligh Akbar dengan mendatangkan penceramah kondang Ustadz Koko Liem dari Jakarta.

Kegiatan dimulai ba’da Ashar, Ustadz Koko Liem yang hadir di Lingga bersama ibundanya tercinta menyampaikan tausiah di hadapan Wakil Bupati Lingga, M. Nizar, S. Sos dan istri, Muratusholihah, sejumlah anggota DPRD Lingga, Camat Bakong Serumpun, Kepala Desa se Kec. Bakong Serumpun, unsur pimpinan Kecamatan (Uspika) serta tamu undangan lain nya dan masyarakat Desa Rejai.

Baca Juga :  Wapres JK akan Disambut Secara Adat Melayu saat Berkunjung ke Lingga

Pada penyampaian tausiah nya Ustadz Koko Liem mampu menyihir para peserta Tabligh Akbar sehingga yang hadir tak berganjak hingga acara usai.

Dari Desa Rejai rombongan Wakil Bupati Lingga bersama Ustadz Koko Liem melanjutkan kegiatan Tabligh Akbar di Kelurahan Senayang Kec. Senayang dan di tempat kedua ini ikut hadir dan  bergabung pula Bupati Lingga, H. Alias Wello, S.IP, Anggota DPRD Lingga, Kepala DKP, Camat Senayang, Camat Temiang Pesisir, Camat Katang Bidare, Camat Bakong Serumpun, Kapolsek Senayang, Lurah Senayang dan masyarakat yang sudah menanti untuk melihat secara langsung Ustadz Koko Liem yang selama ini hanya dilihat dan didengar melalui layar televisi.

Baca Juga :  Nurdin Basirun Puji Popda Ke 7 Kepri di Kabupaten Lingga, Sementara Batam 19 Emas

Pada sambutan nya Wakil Bupati yang didaulat mewakili Bupati Lingga mengajak seluruh hadirin untuk meningkatkan ketaqwaan, tidak meninggalkan sholat lima waktu dan mari meraih kesuksesan dunia akhirat di 2019 ini.

“Semoga Allah SWT meridhoi semua amal ibadah kita di 2018 dan lebih baik di 2019,” sebut Wabup.

Tak lupa pula Wabup menyampaikan bahwa air bersih untuk Kelurahan Senayang InsyaAllah akan mengalir di 1 April 2019, sedang untuk pasokan listrik akan diupayakan dapat menyala 24 jam atau setidaknya 20 jam per hari. (humaslingga.id)

Baca Juga :  Pemkab Lingga Jajaki Industri Pengalengan dan Tepung ikan ke Banyuwangi

Kiriman: Ravi Azhar

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 37

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM

Berita Terkait