Gubernur Kepri Hadiri Majlis Dzikir dan Maulidurrasul di Kemenag Batam

Gubernur Kepri Hadiri Majlis Dzikir dan Maulidurrasul Jelang Tutup Tahun 2018


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun menghadiri kegiatan Majlis Dzikir dan Maulidurrasul SAW dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) kementerian agama kota Batam yang ke 73 Tahun di Halaman kantor Kemenag kota Batam Senin (31/12/2018)

Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengaku senang dan bangga jika ada kegiatan majlis Dzikir seperti ini bayangkan saja kita laksanakan Dzikir  bersama dengan masyarakat Batam.

“Pokoknya saya apresiasi lah pak kepada Pak Erizal Abdullah selaku Kepala kemenag Batam, yang telah membuat majlis dzikir ini bahkan menghadirkan ribuan masyarakat untuk datang berzikir,”sebut Nurdin.

“Dengan Dzikir dan selawat tersebut kata Nurdin, insaallah semua akan tenang,nyaman dan aman apapun permasalahan kita yang kita hadapi bacalah salawat.

Kita harapkan kegiatan ini terus kita laksanakan setiap Tahunnya terutama pergantian tahun, semoga 2019 kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 2018 berlalu selamat datang 2019,”pungkasnya.

Hadir pada kesempatan itu, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Asisten 1 Pemko Batam Yusfa Hendri, Kepala Damkar Batam Azman, Mantan Kankemenag Batam, Ustadz dari Jawa dan para undangan lainnya.(*)

Kiriman : Taufik Ch



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS