WKTV Air Deras Meluap di Jalan dan Kawasan Perumahan Botania Garden dan Ruko Marbella

Hujan deras lumpukan lalulintas di sepanjang depan Botania Garden Batam. Dampak meluap air ini, terlihat di depan di depan Plaza Botania 1 dan ruko Marbella Residence Batam



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Hujan deras lumpukan lalulintas di sepanjang depan Botania Garden Batam. Dampak meluap air ini, terlihat di depan di depan Plaza Botania 1 dan ruko Marbella Residence Batam Centre, Senin (31/12/2018) sekitar pukul 14.02 WIB.

Akibat hujan deras,air dranase meluap dan rata dengan jalan. Debit air diperkirakan setinggi paha orang dewasa, sehingga banyak mobil dan pengendara motor terhenti.

Dari pantauan awak media, sejumlah mobil dan motor terjebak di lokasi banjir sepanjang ruas jalan Perumahan Marbella Residence, dan depan Plaza Botania Garden.

Bak danau dadakan, jadi tontonan warga yang kebetulan berteduh di lokasi tersebut.

Salah seorang warga Edi mengungkapkan,  kejadian ini sudah sering terjadi, setiap hujan deras air parit selalu meluap tetapi belum ada tanggapan dari pemerintah setempat.

” Tetapi hujan terus tak kunjung surut juga, jelas sangat meresahkan pengguna jalan dan kami berharap pemerintah serius dalam menanggulangi masalah debit air yang selalu melimpah saat hujan turun ini serta mencari solusi alur parit yang berbelok disamping perumahan Odesa juga penyababnya,” paparnya.

Saat ini belum ada petugas yang datang ke lokasi sampai berita ini di turunkan sementara Debit air terus bertambah, seiring curah hujan yang terus turun.(Amr)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS