WKTV Himbauan Polresta Barelang yang Ingin Rayakan Tahun Baru 2019, Cek Kendaraan Sebelum Pergi



Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Jelang pergantian Tahun baru, Satlantas Polresta Barelang menyampaikan beberapa hal yang harus di perhatikan ketika ingin menghadiri pergantian tahun baru tersebut.

Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Batu Pati Mengatakan untuk titik pengamanan pada malam tahun baru, kita sudah atur sedemikian rupa, khususnya kita persiapkan itu alun alun engku putri mengingat Tahun sebelumnya sangat antusias, maka kita antisipasi dini,”kata Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati

Baca Juga :  Mewah dan Megah, Rumah John Travolta Dilengkapi Parkir Pesawat Boing 707

Berikut untuk sementara jalan ataupun wilayah yang akan ditutup arus lalu lintas, ada simpang rumah makan ikan daun menuju ke arah Engku putri sampai ujungnya Bank Indonesia,”ungkapnya.

“Untuk parkir sendiri kita sudah siapkan dibeberapa tempat kantong parkir, yakninya bundaran BP Batam, Jasa raharja, Asrama haji, BPJS, dan kantong parkir PT Gas.

Baca Juga :  Sosok Alm Sani Dimata Arif Fadila: Kami Belajar Sejak Kabaghumas

Mengingat, pada malam tahun baru akan dipadati ribuan orang dari Batam datang ke Alun-alun engku putri untuk menyaksikan malam pergantian tahun,”terangnya.

“Saya mengajak untuk semua yang hadir nantinya pada malam pergantian tahun, jika ingin datang, jangan sampai berbuat anarkis. Kita jaga bersama keamanan,”sebutnya.

Putu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih waspada dalam berjalan, cek sebelum meninggalkan kendaraan, kalau perlu pakai kunci ganda jika berangkat, kemudian jangan lupa bawa jas hujan. Mengingat kondisi cuaca tidak memungkinkan pada malam tahun baru jika hujan, kita sudah siapkan jas hujan,”pungkasnya.

Baca Juga :  Gubernur Nurdin Usulkan Tujuh Pulau di Karimun Berstatus KEK

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS