Lu Hoeng Omah Kopi Tempat Ngopi “Cinta” di Batam Centre





WARTAKEPRI.co.id – Lu Hoeng Omah Kopi, hadir di kawasan Batam Center tepatnya di Ruko Purimas Residence dan menawarkan signature cafe dengan beragam kopi tema cinta.

Pemilik Lu Hoeng Omah Kopi, Vira Respaty menjelaskan pemilihan nama tempat tersebut diambil dari nama anaknya. Serta Omah Kopi yang berarti rumah kopi dalam Bahasa Jawa.

Lu Hoeng Omah Kopi buka setiap hari, mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB di hari Senin sampai Jumat. Serta pukul 07.00 hingga 23.00 WIB di hari Sabtu.

Harga kopi yang disajikan dibanderol mulai dari Rp 20 ribu sampai dengan Rp 24 ribu.

“Kalau di Batam kan adanya kopitiam, makanya kami menghadirkan sesuatu yang baru Omah Kopi. Kami sudah soft opening mulai dari 21 Desember lalu sebagai percobaan, dan ternyata responnya sangat bagus di tengah masyarakat,” ujar Vira.

Adapun minuman yang disajikan adalah kopi dengan tema cinta, seperti kopi cinta pertama, kopi cinta segitiga, kopi cinta terlarang, kopi cinta mati, cinta terbaik, cinta suci, dan kopi CLBK.

“Signature cafe jadi kami buat kopi ala cinta, kami punya filosofi sendiri sendiri baik dari resep dan olahannya. Seperti kopi cinta pertama, ini adalah kopi kopi yang ringan dan resepnya berbau manis. Sebab cinta pertama itu identiknya terasa manis, indah indah. Nah begitulah yang dirasakan pertama kali di lidah dari kopi ini, yaitu rasa manis,” tuturnya.

Sedangkan kopi cinta segitiga dan cinta terlarang memiliki rasa yang lebih strong. Kopi jenis ini memiliki rasa manis, pahit, hingga masam.

“Jadi rasanya macam macam, cinta terlarang maupun cinta segitiga kan rasanya begitu. Macam macam,” katanya.

Ia menuturkan pemilihan tema cinta karena bahasa cinta yang universal dan bisa dirasakan oleh beragam kalangan. Seperti cinta pada pasangan, saudara, orangtua dan lainnya.

Sebagai teman menikmati kopi, tersedia juga bermacam snack. Mulai dari snack western dan tradisional, seperti combro, cemplong, dan lain lain.(*/tb)

Video : Diki
Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA