Perayaan Malam Natal Bersama Santa Klaus yang Menyenangkan Bersama Harris Hotel Batam Centre



WARTAKEPRI.CO.ID, Batam, 26 Desember 2018 – HARRIS Hotel Batam Center mengadakan makan malam natal yang menyenangkan bersama Santa pada tanggal 24 Desember 2018 dan dimeriahkan oleh persembahan pertunjukan piano serta tarian dan paduan suara anak-anak panti asuhan Elshadai Abigail, Tanjung Piayu.

Alunan musik piano menemani tamu-tamu yang sedang menyantap jamuan menu istimewa yang telah disediakan oleh hotel seperti ayam kalkun panggang, ikan salmon ala Norwegia, kaki domba ala Irlandia, Daging patty serta berbagai patiseri bertema natal.

Hiasan pohon natal serta rumah natal yang terbuat dari roti jahe menghiasi lobby  dan HARRIS Cafe malam itu. Tamu-tamu bisa mengabadikan momen indah malam natal berfoto bersama keluarga serta di temani Santa Klaus yang juga memberikan hadiah natal kepada anak-anak yang hadir.

HARRIS Hotel Batam Center juga telah mempersiapkan sumbangan untuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada panti asuhan Elshadai Abigail, Tanjung Piayu dengan menyerahkan uang sumbangan beserta alat tulis dan hadiah kepada anak-anak panti.

“Menyambut hari natal dengan penuh sukacita serta berbagi rezeki  kepada anak-anak yang kurang mampu membuat malam Natal menjadi lebih bermakna” ujar Rere selaku Food & Beverage Manager HARRIS Hotel Batam Center.



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS