Surya Makmur Kukuhkan PW Al Jamiyatul Washliyah Kepri Masa Khidmat 2018-2023



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 37

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Pengukuhan Pimpinan Wilayah (PW) Al-Jamiyatul Washliyah Provinsi Kepulauan Riau masa khidmat 2018-2023 serta pimpinan wilayah muslimat Al-jam’iyatul washliyah Provinsi Kepri 2018-2023 berjalan sukses dan lancar. Acara bertempat di Aula PIH Batam centre Minggu (23/12)

Kegiatan tersebut dihadiri Guebernur Kepri Nurdin Basirun, Anggota DPD RI Hardi Selamet Hood, Anggota DPRD Kepri sekaligus Ketua umum pengurus wilayah Al Washliyah kepri, Asisten 1 Pemerintah Kota Batam, ketua umum muslimat Al Washliyah kepri, Hj Wirahayu ningsih, Ketua PBNU Batam, Ketua Basnaz Batam, pengurus PMB, dan para undangan lainnya.

Baca Juga :  Iluni UNP Ucapkan Selamat, Dr. Muhammad Dali Resmi Jabat Kadis Pendidikan Kepri

Ketua umum Al-Washli Surya Makmur Nasution mengatakan usai pengukuhan pengurus baru Al-Washli ini, program yang paling utama kita lakukan adalah membantu pemerintah serta Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Inilah hal yang penting kita lakukan bersama,”kata Surya Makmur Nasution Minggu (23/12/2018) usai pengukuhan.

Selain itu, Al-Washli adalah ormas islam, ya tentu harus mengembangkan dakwah islam ketengah masyarakat Kepri. Sebab ini merupakan pilihan kita, Organisasi keislaman yang bersifat sosial agama yang mampu menunjang kemakmuran masyarakat,”ujar SMN.

Baca Juga :  Rabu Siang, Presiden Jokowi Dijadwal Latik Nurdin Basirun Jadi Gubernur Kepri

“Artinya, dengan demikian lanjut Surya bagaimana masyarakat kepri ini merasakan pembangunan yang merata, sehingga ini menjadi dampak yang positif kepada masyarakat. Upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat

Agama adalah rutinitas ibadah jangan dijadikan agama sekedar simbol, tetapi bisa sebagai sumber kekeuatan yang mendorong masyarakat yang lebih baik,”tuturnya.

Surya makmur mengajak semua umat islam terutama pada perkembangan tantangan saat ini yang kita hadapi. Mari kita saling memberikan masukan terhadap ormas islam ini. Untuk lebih baik lagi,”pungkasnya.(*)

Baca Juga :  HUT Adhyaksa ke 56, Kejaksaan Kepri Bantu Panti dan Rumah Singgah

Kiriman : Taufik Ch

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 37

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM

Berita Terkait