Hasil Musda III, Zulkhairi Kembali Nahkodai KAHMI Bintan

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id Tanjungpinang – Musyawarah Daerah III Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bintan kembali mengamanatkan pucuk pimpinan kepada Zulkhairi, Minggu (23/12/2018).

Agenda Musda III tersebut yang dihadiri oleh Sekretaris Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Kepulauan Riau, Suryadi dengan peninjau dari Ketua KAHMI Kabupaten Lingga, M. Ridwan S.Pd.

Selain agenda pemilihan ketua KAHMI Bintan, juga terpilih Fadhil Muslimin dan Zulkarnain sebagai mide formatur.

Zulkhairi usai terpilih mengatakan bahwa amanat yang diberikan dipundaknya akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Namun dalam kesempatan tersebut, beliau meminta dukungan seluruh Kahmi yang ada di Kabupaten Bintan.

“Tugas membawa organisasi perlu dukungan oleh seluruh rekan-rekan alumni yang ada di Bintan,” ujar Zulkhairi.

Zulkhairi menambahkan bahwa tugas utama kepengurusan saat ini adalah mendata alumni-alumni yang ada di Bintan serta membawa KAHMI ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bintan.

“Kita menghimbau alumni HMI yang domisili dan bekerja di Bintan untuk ikut bergabung dalam wadah organisasi KAHMI Bintan,” tutup Zulkhairi.

Sementara Itu, Suryadi, Sekretaris MW KAHMI Provinsi Kepri mengatakan bahwa hasil Musda III KAHMI Bintan juga merekomendasikan agenda-agenda penting seperti peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan serta mendorong pembangunan sumber daya manusia di Bintan.

“Agenda utama dalam waktu dekat, saudara Zulkhairi diminta untuk menyusun kepengurusan supaya dikukuhkan,” tutup Suryadi.(*)

Kiriman: Yansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG