Gubernur Kepri Nurdin Bantu Rp 500 juta Untuk Kampus STIQ Kepri



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 37

WARTAKEPRI.co.id,BATAM–Sekolah tinggi ilmu Al-quran (STIQ) Kepri menggelar sidang senat terbuka dan akan mewisuda serjana I dan II Tahun 2018 bertempat Hotel Golden view Bengkong laut Batam Sabtu (22/12).

Acara yang dimulai pukul 09:00 WIB hingga selesai  berjalan lancar dan sukses.

Turut hadir, Gubernur kepri Nurdin Basirun, Pembina Yayasan Pusat pendidikan dan pembangunan Al-quran Drs Ismeth Abdullah, Anggota DPD RI H Hardi Selamat Hood, Anggota DPR RI H Nyat kadir  Wadir Binmas Polda kepri, Edy Suryanto, Sekda Provinsi Kepri Dr H TS Arif Fadillah, Asisten ekonomi dan pembangunan Batam, Febrialin dan para undangan lainnya.

Baca Juga :  Sebanyak 580 CPNS Menerima SK Pengangkatan Oleh Gubenur Kepri

Puket 1 STIQ Kepri Zufriyatun.M.Pd.I mengatakan, Wisuda kali ini baru pertama kalinya STIQ Kepri, dimana ada sekitar 27 orang wisudawan/wisudawati yang hadir untuk angkatan pertama dan kedua ini. Hal ini tentu harus berdasarkan minat masyarakat kita agar suka mendalami ilmu Al-quran,”kata Zufriyatun kepada Wartakepri.co.id usai acara wisuda.

Menurutnya, untuk sementara ini STIQ kepri sudah menerima pendaftaran mahasiswa baru sebanyak 70 orang yang akan masuk kuliah, kita terus membuka pendaftaran bagi yang mau kuliah di STIQ Kepri,”tuturnya.

Baca Juga :  Gubernur Sumbar Jajaki Calon Investor Pembangkit Listrik Angin ke Italia

“Kami merasa sangat bangga akan prestasi-prestasi yang diraih oleh yayasan ini, para wisudawan wisudawati yang meraih nilai baik.

Sementara itu, Gubernur Kepri Nurdin Basirun menambahkan saya mengucapkan selamat atas wisudanya STIQ Kepri sebanyak 20 orang. Semoga wisuda yang pertama ini memberikan langkah positif terutama terhadap pemerintah

“Selain itu, Nurdin juga memberikan bantuan operational senilai 500 juta untuk STIQ Kepri, semoga dengan bantuan tersebut, dapat dipergunakan untuk kepentingan kampus. Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada 27 orang wisudawan STIQ, kembangkan ilmu ke tengah masyarakat dengan baik,”pungkas Nurdin.(*)

Baca Juga :  Kepsek Anton Bantah Ada Guru Asing, Siswi Korban Pelecehan Lapor ke Polisi

Kiriman : Taufik Ch

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 37

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM

Berita Terkait