Polres Anambas Gelar Patroli Rutin Selama Operasi Lilin Natal dan Tahun Baru 2019





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam Rangka Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019,
di Rupatama Polres Anambas

Kapolres Kep.Anambas dalam kata sambutan nya mengatakan situasi keamanan diwilayah Kab Anambas relatif aman dan kondusif dan mengajak semua pihak utk bersama-sama bersinergi untuk menciptakan kedamaian dan memelihara kerukunan didalam masyarakat.

Rapat koordinasi dipimpin oleh Kapolres Kep Anambas juga turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kabupaten Kep.Anambas yang diwakili oleh Asisren 1 kab.Anambas Drs.Zuhrin, unsur TNI, instansi terkait dan tokoh agama.

Kapolres juga menyebut kan operasi lilin Seligi 2018 ini dimulai Jum’at 21 Desember 2018 dan berakhir pada hari Selasa tamggal 1 Januari 2019.

Pengamanan berlangsung selama 12 hari. Nanti akan dilakukan pangamanan dan patroli bersama dijalan-jalan, tempat hiburan, pusat belanja, tempat wisata dan digereja-gereja.

Didalam kegiatan pengamanan dalam ops lilin sligi 2018 tersebut, selain dari personil polri juga melibat kan dari TNI, Satpol PP , Basarnas,Dinas kesehatan dan lain-lain.(*)

Kiriman : Ramad



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA