350 Anggota Satpam Ikuti Apel Lilin Tidar di Welcome to Batam

Sebanyak 350 Anggota Satpam Ikuti Apel Lilin Tidar di Welcome to Batam



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Jajaran PT Putra Tidar Perkasa menggelar operasi apel pasukan “Lilin tidar”dalam rangka kesiapan pengamanan natal dan Tahun baru bertempat Welcome to Batam (WTB) Batam centre Sabtu (22/12/2018)

Kegiatan Apel di pimpin langsung Kasubbid Satpam Binmas Poda Kepri AKBP Rudi Syahriadi sekaligus memberikan arahan kepada seluruh Satuan pengamanan (Satpam) yang hadir, untuk dapat mempersiapkan diri menjelang natal dan Tahun baru dengan tugas di lapangan terutama pada fisik, kesehatan harus dijaga,”ujar AKBP Rudi Syahriadi dalam arahan di hadapan Satpam.

Menurutnya, Satpam ini merupakan perpanjangan tangan kepolisian jadi apa saja yang terjadi di lokasi, satpam yang lebih cepat tahu. Jadi kita sangat terbantu dengan hadirnya satpam tersebut,”tutur Rudi.

Sementara itu, Direktur Utama PT Putra Tidar Perkasa Dwifung Wirajaya Saputra menambahkan kita harus persiapkan diri untuk keamanan natal dan tahun baru nanti, maka dari itu hari ini sabtu (22/12) kita laksnakan apel ops lilin. Bertujuan untuk pemantapan kesiapan dari satpam di lapangan nanti.

“Sebelumnya, kegiatan Ops lilin ini, rutin kita laksanakan setiap tahunnya, jadi bukan hanya pengamanan natal dan tahun baru saja, tetapi pengamanan lebaran Idul fitri juga terus kita lakukan apel sebelum diturunkan ke lapangan,”ujar Dwifung Wirajaya saputra kepada Wartakepri.

Sebanyak 350 satpam mengikuti apel persiapan natal dan tahun baru, nanti akan di kerahkan membantu jalannya kelancaran natal dan Tahun baru nanti,”ungkap Dwifung.

Kita harapkan dengan apel Operasi lilin tidar ini kedepan akan lebih semangat dan kompak dalam mengabdi tugas sebagai satpam,”pungkasnya.(*)

Kiriman : Taufik Ch



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS