PT Dinamik Cappela Honda Kopdar Bareng Jurnalis dan Bloger Batam



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 35

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – PT Dinamik Cappela Honda, bersama jurnalis,Blogger Batam menggelar Kopi darat (Kopdar) bersama  sekaligus silaturahmi perkenalan pimpinan baru dan pamit pimpinan yang lama pada Sabtu (15/12/2018) bertempat di  Myoung Ga Resto Batam centre.

Acara ini rutin kita gelar setiap Tahunnya, dengan tujuan untuk silaturahmi bersama Bloger dan Jurnalis Batam. Semoga hubungan yang kita jaga ini menjadi lebih dekat bisa saling suport.

Baca Juga :  Pakai Motor Trail, Presiden Jokowi Rasakan Sulitnya Membuka Jalur Trans Papua

Tony Anggadha Selaku HCC Manager PT CDN Kepri mengatakan”Kami ingin hubungan kedepan lebih baik lagi, yang sifatnya membina jangka panjang.Tukar pendapat bagian dari suatu yang tidak asing lagi bagi saya. Soalnya bukan di Batam saja, saya dekat dengan media tetapi di Pekanbaru Riau saya juga dekat sama rekan Jurnalis.

“Intinya, kita semua tidak ada berbeda. Kita besar berkat merangkul teman teman jurnlis juga,”ujar Tony Anggadha Selaku HCC Manager PT CDN Kepri.

Baca Juga :  Juara di MotoGP Valencia, Kado Terakhir Lorenzo ke Movistar Yamaha

Tony mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua rekan media saya ingin kita terus jalin komunikasi yang lebih baik lagi. Kami minta bantuannya dalam mensupport berita apalagi jadwal kita sangat padat akhir Tahun 2018 ini,”ungkapnya.

Tony Anggadha sebelumnya, beliau menjabat di Riau, pada dasarnya meningkatkan silaturahmi di Batam Kedepan sangat penting.

Baca Juga :  Wajah Baru New Honda CB150 Verza Semakin Macho dengan Harga Kisaran Rp 20 Jutaan

Tony juga berharap pertemuan kita bukan hanya sekali saja akan tetapi ada lagi pertemuan lainnya sekali saya apresiasi kepada teman teman media semoga lebih dekat lagi,”pungkasnya.(Taufik)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 35

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA
AWAL BROS