WKTV : Jurado Optimis Partai PKPI Batam Pencapaian Dua Kursi 2019 mendatang



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan persatuan Indonesia (PKPI) Kota Batam Jurado Siburian mengaku yakin terhadap partai yang akan membawanya ke legislatif pada 2019 mendatang. Ini berdasarkan kecintaannya terhadap partai tersebut.

” Saya merasa partai PKPI ini tidak asing lagi makanya saya tetap maju untuk menuju DPRD Batam dari Dapil 5 Batu aji, sedangkan untuk dapil 4 itu Sagulung, jadi untuk kursi tersedia sebanyak 6 kursi,”kata Jurado Saat di Wawancarai di ruang kerjanya, Kamis (6/12/2018)

Baca Juga :  Tanjak Simbol Kampanye Pemilu Damai 2019 di Provinsi Kepri

Jurado menyebut, ada sebanyak 15 orang caleg yang ada di 2 dapil tersebut, yakni dapil Batu aji dan dapil Sagulung. Anggota Komisi 1 DPRD ini juga mengaku akan yakin dengan pencapaian target pada 2019 nanti.

” Kita optimis pencapaian untuk Tahun 2019 ini 2 kursi menuju DPRD Batam,” ujar jurado.

Ya setidaknya kan PKPI harus yakin dulu, soal menang atau kalah itu urusan belakang. Sementara, dari sekian banyak partai di Indonesia hanya satu satunya saya sendiri ketua partai yang no urutnya terakhir.

Baca Juga :  Bawaslu Batam Ingatkan Caleg Boleh Beriklan 24 Maret hingga 13 April 2019

Jurado menegaskan, Kenapa saya pilih no urut terakhir pada pileg 2019. ” Karena saya ingin memotivasi para caleg baru sehingga mereka (Celeg) dengan sendirinya akan lebih semangat lagi dalam meraih suaranya,” tegasnya. (*)

Kiriman : Taufik Ch
Editor : Dedy Suwadha


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait