WKTV Persiapan BP Batam Gelar Kampung Bule Fantastic dan Batam International Carnival di Nagoya



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Badan Pengusahaan (BP) Batam menyatakan kesiapan pelaksanaan Batam International Culture Carnival (BICC) siap digelar pada 8 – 9 Desember 2018. Kegiatan yang dipusatkan di Kawasan Kampung Bugis Nagoya ini, melibatkan ratusan tenant dan peserta dari luar negeri.

Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Budi Santoso bersama Dendi Gustinandar Direktur Aset BP Batam menjelaskan ada dua kegiatan. Pertama Kampung bule Fantastic Nine pada Tanggal 8 Desember 2018 malam. Dilanjutkan dan diinfokan ke media dengan dilaksanakanya Batam International Culture Carnival nanti, penyelenggara otomatis akan mentup akses jalan ke lokasi acara, karena peserta akan mengikuti Pawai dari Nagoya Hill berakhir di Nagoya City Walk Batam.

Baca Juga :  ATB Batam Minta Maaf ke 30 Ribu Lebih Pelanggan dan Janji Secepatnya Air Kembali Normal

Berikut Video Keterangan dari Pihak BP Batam:

Pada pagi, tanggal 9 Desember 2019 akan dibuat festival kebudayaan, tepatnya di simpang Martabak Har Nagoya Batam

Panitia menjelaskan acara BICC ini juga akan disaksikan ratusan turis, termasuk dari turis Korea yang sudah janji datang sebanyak 90 ang, tentu hadir turis mancanegara lainnya.

” Kami terus sosialisasi, dan terkait pada penutupan jalan menuju Simpang Martabak Har Nagoya, dari Pagi sampai sore. Untuk jalan karnaval dimulai dari depan Graha Sulaimen berakhir di Nagoya City Walk,” jelas Dendi Gustinandar, Direktur Aset BP Batam.(*)

Baca Juga :  Safari Ramadhan Sekda Natuna Wansiswandi ke Masjid Baitun Nur Desa Batu Gajah

Editor: Dedy Suwadha
Video : Riko


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait