Jelang Musda KNPI Batam, Nama Paul Izaak Doko Berpeluang Jadi Ketua Terpilih



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Menjelang pelaksanaan Musda KNPI Kota Batam pada 15 – 16 Desember 2018, yang akan datang dengan agenda utama pemilihan ketua, muncul nama Paul Izaak Doko maju sebagai salah satu kandidat. Paul Izaak Doko diusung oleh 34 OKp yang ada di Batam, dalam perebutan posisi Ketua KNPI Kota Batam untuk tiga tahun kedepan.

“Kami mendukung penuh Paul Izaak Doko maju pada pemilihan Ketua KNPI Batam,” kata Koordinator Tim Pemenangan Paul Izaak Doko, Gunawan Satary bersama para pengurus 34 OKp yang berkumpul di bilangan Batam Centre, Rabu (5/12/2018) malam.

Baca Juga :  MPI dan 32 OKP Kota Batam Menolak Kareteker DPD KNPI Batam

Menurut Gunawan, sosok Paul Izaak Doko dianggap ideal memimpin KNPI Kota Batam. Selain adanya kesamaan pemahaman, Paul juga dikenal berani tampil serta memiliki trah aktivis.

“Dia (Paul Izaak Doko) dibesarkan di lingkungan aktivis. Ayahnya adalah Waketum KNPI Pusat, Berto Izaak Doko yang dulu pernah jadi Ketua KNPI Kepri,” papar Gunawan.

Jiwa kepemimpinan Paul Izaak Doko tak perlu diragukan lagi. Selama ini Paul sudah membuktikannya dengan memimpin salah satu OKp di Kota Batam. Bukan saja itu, sambung Gunawan, Paul juga merupakan cicit seorang Pahlawan Nasional asal NTT yaitu Izaak Huru Doko.

Baca Juga :  Asik.. PNS dan PTT Kabupaten Lingga Dapat Bantuan Uang DP Rumah

Munculnya nama Paul Izaak Doko dalam perebutan posisi Ketua KNPI Batam ini mendapat apresiasi positif dari Ketua Anak Muda Indonesia (AMI) Kepri, Kurnia Fajrison.

Pria yang akrab disapa Fajrison ini mengaku bangga atas munculnya sosok Paul Izaak Doko. Menurutnya, sudah saatnya sosok muda berani tampil dalam agenda bergengsi tersebut.

“Saya sebagai anak muda bangga dan siap memberikan dukungan kepada Paul Izaak Doko. Beliau merupakan pemuda yang berani tampil dan punya jiwa kepemimpinan,” ujarnya.

Baca Juga :  KNPI Jemaja Gelar Tournament Cup I Antar Instansi Kecamatan Jemaja

Fajrison juga mengajak semua pengurus OKp yang ada di Kota Batam satu suara memberikan dukungan kepada Paul Izaak Doko.

“Semoga apa yang menjadi cita-cita anak muda tercapai,” pungkasnya. (ril/icm)


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait