Bupati Anambas Serahkan Bantuan 10 Unit Kapal Ikan di Desa Bayat Palmatak



WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Dinas Perikanan, Pertanian dan Pangan Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar Acara menyerahkan bantuan kapal armada penangkapan ikan kepad Nelayan di Kabupaten Kepulauan Anambas di Desa Bayat kecamatan Palmatak pukul 08.30 WIB, Kamis (6/12/18)

Acara penyerahan ini juga diserah langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas yang di hadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Kepala dinas Perikanan, Pertanian dan pangan, Camat Palmatak, Kepala Bagian Humas dan Protokol KKA, serta Tokoh masyarakat desa Bayat.

Baca Juga :  Inilah Penyebab Kapal Pengangkut TKI Kehabisan Bahan Bakar di Tengah Laut
Bupati Anambas dan rombongan melanjutkan kunjungan kerja bersama Wakil Bupati ke Pilot Project Budidaya Kerang Mutiara

Bupati Kepulauan Anambas berharap kepada penerima bantuan armada penangkapan ikan untuk menjaga kapal dengan baik, dan harus di adakan evaluasi perkembangan perekonomian kepada nelayan melalui dinas perikanan, Pertanian dan Pangan KKA.

Adapun jumlah penyerahan kapal armada penangkapan ikan 10 unit.

Usai acara penyerahan banguan kapal, Bupati Anambas dan rombongan melanjutkan kunjungan kerja bersama Wakil Bupati ke Pilot Project Budidaya Kerang Mutiara. Terlihat di foto yang Humas Pemkab publiksi, Bupati Abdullah Haris terkesan dengan hasil kerang yang telah dipanen. (*)

Baca Juga :  Kronologis dan Foto Tabrakan Ferry VOC Batavia dengan Tanker MT Pacific Crown di Anambas

Sumber: Kamal Humas dan Protokol.


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait