Inilah Giat Basembang Bercerite Kapolsek Batu Aji bersama Toga dan Tomas



 

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kegiatan Basembang bercerite Kamtibmas Kapolsek Batu Aji  dengan Da’i Kamtibmas serta  tokoh masyarakat, Selasa(4/12/2018).

Kapolsek Batu Aji, Kompol S.Dalimunthe mengatakan, dalam kegiatan masembanng ini dihadiri sebanyak 11 orang, dalam musembang sendiri ada beberapa poin penting yang didapat.

“Dari saya saja ada 6 poin utama yang perlu dilaksanakan,” bebernya restoran S. One Ruko Tunas  Sagulung Kota  Batam.

6 poin tersebut :

1. Untuk menciptakan situasi Kamtibmas di kota Batam, diperlukan sinergitas seluruh elemen masyarakat dengan pihak kepolisian karena tanpa dukungan dari masyarakat mustahil polisi akan berhasil.

Baca Juga :  Indahnya Kebersamaan Eratkan Tali Asih Danlanud RSA Dan Ketua PIA Serahkan Bingkisan

2. Ucapkan terima kasih kepada bapak ibu dapat hadir kegiatan bercerite Kamtibmas Polsek Batu Aji.

3. Kami menghimbau agar kita semua bersama menciptakan pemilu yang aman, damai, dan sejuk sehingga tidak timbul konflik yang dapat mengganggu kamtibmas.

4. Harapan kami kepada bapak ibu lebih pintar menanggapi terkait isu-isu  di media sosial, jangan hanya membaca judulnya saja selanjutnya disebarkan tanpa disaring lagi sementara isi dari judul berbeda.

Baca Juga :  Wong Pasegeran juga Doakan Tim Porad Kodam IV

5. Apapun pilihan kita, apapun warna kita silahkan saja, karena tujuan pemilu  adalah Indonesia yang maju, makmur, damai dan aman

6. Kepada para dai kami banyak berharap agar dalam membawakan ceramah atau tauziah agar menciptakan kesejukan bagi  umat beragama.

Dilain pihak ustad Lasmi Oyong mengatakan, Dai kamtibmas Batu aji ada program memberikan penyuluhan ke sekolah-sekolah tingkat SLTA dan SLTP untuk menyampaikan hal-hal seperti kenakalan remaja,balap liar serta bahaya narkoba.

Baca Juga :  Babinsa Kodim 0316/Batam menjadi Pembina Upacara di SDN Wilayah Binaannya

Dari Azwardi mau, bahwa jalan disepanjang Base camp ke marina City banyak yg rusak dan telah berkali kali mengakibatkan kecelakaan.

selain itu Datok Idham menyampaikan, akan banyaknya pedagang kaki lima di taman depan ruko Fanindo sehingga mengganggu tempat bermain anak-anak.

Sekira pukul 17.45  wib kegiatan selesai di laksanakan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.(rillis)


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA