Inilah Promo Menarik PT Barelang Properti Batam Hanya Uang Muka Rp 900 Ribu Sudah Dapat Rumah



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Masih ngekos??, Sekarang jangan khawatir PT. Barelang Properti Batam memberikan kemudahan hanya dengan cicilan uang muka hanya Rp 900 Ribu selama 21 bulan konsumen dapat memiliki rumah di Batam yang dekat dengan tempat wisata, sekolahan, kawasan industri.

Direktur utama PT. Barelang Properti Batam, Hengky Purnama mengatakan, pada Senin(3/12/2018) pihaknya bekerja sama dengan salah satu pengembang terbesar di Kota Batam yaitu PT. Aviari Pertama Grup, dalam pengembangan dan pemasaran perumahan yang berlokasi di Marina.

Baca Juga :  Teruslah Berinovasi, Gubernur Kepri Dukung Penuh Pembangunan Citra Aerolink Batam

“Proyek tersebut memiliki lahan kurang lebih 6 hektar yang akan dibangun Town House dengan type 36 saja,” ujarnya,Senin(3/12/2018).

Dibeberkannya juga, untuk kebutuhan. Hunian yang berkualitas dan cicilan yang sangat ringan, lokasi tersebut berdekatan dengan kawasan industri, kawasan padat penduduk, berdekatan dengan fasilitas pendidikan, tentu hunian yang memiliki konsep hunian yang nyaman.

Baca Juga :  AREBI Kepri Rayakan Natal dan Ultah Ke-3 Di Panti Jompo & Panti Asuhan

“Hunian ini menurut saya merupakan cicilan termurah pada akhir tahun 2018 ini, yaitu konsumen dapat melakukan cicilan uang muka hanya Rp. 900 Ribuan dengan cicilan 21 bulan anda sudah memiliki rumah,” sebutnya.

Diungkapkannya, bukan hanya itu saja yang diberikan PT. Barelang Properti Batam, selain itu juga memberikan diskon harga jual 5 persen dan memberikan promo besar-besaran, legalitas free SHGB, BPHTB dan AJB.

Baca Juga :  Kini, Tinggal di Perumahan D' Green City Tanjungpinang ‎Tak Nyaman Lagi

“Harga jual dengan type 36/72 dibadrol dengan harga Rp. 200.000.000 uang muka 10 persen, lokasi Perumahan Marina Regency berdekatan dengan Hotel Merlion yang memiliki lokasi super strategis,” tuturnya.

 

Untuk informasi lebih lanjut atau kunjungan lokasi proyek dapat menghubungi call centre PT. Barelang Properti Batam 0812 7666 6647 dan Adit 082170333181.(adt)


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA