Granat Kepri Apresiasi Penuh Atas Pencanangan Kampung Anti Narkoba Batu Aji





WARTAKEPRI.co.id,Batam-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Provinsi Kepri Samsul Paloh mengapresiasi atas diresmikannya kampung anti narkotika kota Batam pada Minggu (2/12/2018)

Apalagi, Kata Syamsul Paloh pencanangan kampung Anti narkoba ini, baru pertama kalinya di Batam bahkan Kepri, belum ada lagi yang membuat kampung anti narkoba ini,”kata Samsul Minggu (2/12)

“Semoga dengan adanya kampung anti narkoba ini, dapat memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat, terutama bagi wilayah yang rawan akan peredaran narkoba. Kita harus antisipasi mulai dini. Agar para generasi muda tidak terjerumus ke lembah yang hitam tersebut,”ungkapnya.

“Sekali lagi saya apresiasi penuh atas pencanangan kampung anti narkoba ini, bila perlu semua kelurahan yang ada di Batam kita bentuk kampung anti narkoba,”tegasnya.

Selain itu, tentu dengan terbentuknya kampung anti narkoba ini, juga harus ada pos relawan tempat melaporkan jika ada oknum memakai atau mengedarkan narkoba di kampung tersebut.

Samsul berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di kelurahan Kibing, Batu Aji kota Batam, peran serta dalam memberikan informasi adanya kejanggalan dalam peredaran Narkoba. Sebab Polri, Tokoh masyarakat setempat juga harus tetap memberikan komunikasi yang baik terhadap relawan anti narkotika,”tutupnya.



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA