Bupati Karimun Aunur Rafiq Sambut Positif Turnamen Sepakbola Camat Meral Cup II



WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq usai membuka Turnamen Camat Meral Cup II digelar di lapangan bola Pantai Pak Imam, Kuda Laut, Baran I, Kelurahan Baran, Kecamatan Meral, Sabtu (1/12/2018) sore.

Bupati Karimun Aunur Rafiq sangat mendukung kegiatan yang positif sebagai bagian dari pengembangan dan pembinaan sumber daya manusia. Turnamen tersebut mengapresiasi Pemerintah Kecamatan Meral yang bekerja sama mendukung terlaksanakan turnamen sepak bola tersebut.

“Semoga turnamen ini berjalan dengan baik dan lancar, junjung tinggi sportivitas. Cabang sepak bola merupakan salah satu cabang andalan kita, karena itu kita berharap kegiatan ini bisa memunculkan bibit-bibit baru yang berbakat,” kata dia.

Baca Juga :  Bupati Bintan Apri Sujadi Tinjau Renovasi Kantor Kelurahan Kijang Kota

Usai dibuka oleh Bupati Aunur Rafiq, turnamen ini dilanjutkan dengan pertandingian eksebisi antara All Star Baran melawan All Star Pemda.

Ketua panitia Almizan mengatakan, turnamen tahunan khusus diikuti kelurahan dan desa di Kecamatan Meral, masing-masing kelurahan/desa mengutus dua tim untuk berlaga dalam turnamen yang akan berlangsung selama duabelas hari itu.

“ Jadi, ada 12 kesebelasan yang akan bertanding, masing-masing kelurahan/desa mengutus dua tim,” ujar Almizan.

Baca Juga :  AKBP Darsono : Kepala BNN Pusat akan Beri Kuliah Umum di Kampus Uniba Batam

Total hadiah yang disiapkan untuk para pemenang, menurut dia sebesar Rp40 juta. Untuk juara I akan mendapatkan hadiah Rp15 juta, juara II Rp12 juta, juara III Rp8 juta dan juara Rp5 juta. “ Para pemenang juga mendapatkan piala,” kata dia,

Almizan menyebutkan anggaran turnamen sepak bola tersebut berasal dari APBD Kabupaten Karimun tahun anggaran 2018.

Dia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten yang telah mengalokasikan anggaran demi terlaksananya turnamen yang diharapkan dapat menjaring para pesepakbola berbakat yang akan mengharumkan nama daerah.

Baca Juga :  Senyum Bupati Bintan Menerima Penghargaan WTP ke 6 Kalinya Berturut Burut

“Dengan kegiatan olahraga seperti ini, kita berharap generasi muda bisa terhindar dari bahaya narkoba,” kata dia.

Sementara itu, Camat Meral Herisa Anugerah mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan turnamen tersebut. Ica, sapaan akrab Herisa Anugerah mengatakan, kegiatan olahraga merupakan salah satu sarana untuk menyalurkan minat dan bakat generasi muda.

“ Ide-ide kreatif seperti ini harus kita dukung. Semoga apa yang telah kita laksanakan ini menjadi ibadah dan amal jariyah di sisi Allah SWT,” ujarnya.(*)

Sumber: Humas Karimun


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait