Puluhan Ribu Warga Batam Bergantian Datang Berbelanja dan Bermain di Mall Botania 2



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pusat Perbelanjaan Mall Botania 2 atau dikenal MB2 terhitung 1 Desember 2018, resmi dibuka untuk masyarakat Kota Batam. Pengembang menjelaskan MB2 berkonsep Pusat Perbelanjaan Keluarga dan Hiburan.

Video : Antusias Warga Batam Kunjungi Mall Botania 2 (MB2) dihari Pertama Pembukaan 1 Desember 2018 Mall

Dibukannya MB2 ini sekaligus menjawab rasa penasaran puluhan ribu Warga Batam, terutama yang berdomisili disekitar MB2. Pasalnya, rencana akan buka akhir tahun 2017 dan baru direaliasaikan pada akhir Tahun 2018.

” Dibukannya 1 Desember 2018 ini adalah tanggal yang baik dan semoga memberi keberuntungan bagi seluruh mitra yang secara bersama juga buka di tempat kami,” tutur singkat dari pihak Fanindo Group, selaku pengembang Mall MB 2 dan Kawasan Perukoan Botania 2, Sabtu (1/12/2018).

Baca Juga :  Inilah Sosok Letkol Inf. Edy Widyanto.S.sos yang akan Menjabat Dandim 0316 Batam

Dari pantauan WartaKepri.com, luas Mall hampir 3 hektar lebih. Belum termasuk area parkir. Terdiri dari lantai dasar yang telah buka toko baju, peralatan rumah tangga, kecantikan dan kuliner kuliner ternama di Batam dan Nasional. Ada juga Serba 8000 dan toko mainan.

Untuk lantai bawah, turun menggunakan eskalator dibuka aneka tokoh elektronik dan Handphone yang dibarengi dengan arena permainan anak anak serta ada toko buku. Dalam proses akan buka Hypermart jelang akhir tahun 2018 ini. ” Hypermart, dan merk merk ternama lainnya juga akan buka bulan ini dan Januari 2019 mendatang.

Baca Juga :  Bupati Bintan Canangkan Program Pelayanan Kesehatan Jemput Bola

Sedangkan, untuk lantai dua, disiapkan arena zona permainan elektronik dan dispesialkan untuk toko toko baju. Dilantai dua, ada juga area ballrom dengan luas mampu menampung 2000 orang lebih, jika nanti buat konser musik. Di lantai tiga telah dibuka biokop Cinemaxx, juga buka sejak hari pertama.

” Otomotis dengan dibuka Mall ini, relasi yang sekitar Mall seperti pemilik ruko juga mulai berbenah dan kami dorong juga ikut buka,” terang pihak Fanindo.

Baca Juga :  Darmin : 7000 Hektar Lahan Bermasalah di Batam Akan Diambil Negara

Bagaimana keseruannya, silahkan datang karena dalam pengembangnya nanti apapu yang anda inginkan akan hadir melengkapi MB2.(*)

Tulisan: Dedy Suwadha
Instagram: @DedySuwadha


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait