Steffi Zamora Akan Ambil Peran Cika dalam Dilan 1991 ?





WARTAKEPRI.CO.ID – Siapa yang tak mengenal Steffi Zamora? Mantan personil girlband Winxs ini sudah dikabarkan akan mengambil peran sebagai Susiana dalam film Dilan 1990. Stefhanie Zamora Hesen alias Steffi Zamora merupakan mantan member girlband Winxs yang kini sudah beranjak dewasa. Tak lagi menyanyi, gadis kelahiran 15 Desember 2000 ini lebih dikenal sebagai pesinetron dan pemain film.

Namun, kabarnya Pidi Baiq, sang penulis novel tidak setuju dengan peran tersebut.

Nah, buat kamu penggemar setia film Dilan dan penggemar Steffi, ada kabar baik nih.

Kabarnya, Steffi Zamora akan ikut andil dalam film Dilan 1991 nantinya. Lalu berperan sebagai siapakah Steffi?

Kabarnya, Steffi akan mengambil alih peran Cika, yaitu pacar Dilan setelah putus dari Milea.

Kisah Dilan dan Milea begitu populer di kalangan pecinta buku. Sama halnya Rangga dan Cinta di awal 2000-an, maka di era digital ini ada Dilan dan Milea yang siap mengaduk-aduk hati para penggemar. Kisah diangkat ke dalam film layar lebar dan akan tayang pada 25 Januari 2018 mendatang.

Kisah Dilan dan Milea dibagi ke dalam tiga novel, yakni Dia adalah Dilanku tahun 1990Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1991, serta Milea: Suara dari Dilan.

Dalam novel ketiga Milea: Suara dari Dilan, ada seseorang yang sedikit tersinggung tentang hubungan romantis antara Milea dan Dilan. Dalam novel tersebut diketahui Dilan menjalin hubungan dengan Cika, namun kisahnya tidak diceritakan.

 

Dilansir melalui : idntimes.com & dilan.kwikku.com



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS