Gathering Dialer Honda Capella Dinamika Bersama Karyawan dan Mitra



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Main Dealer Honda wilayah Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara, kembali mengadakan gathering untuk para karyawan Honda wilayah Batam, Minggu (25/11/2018) di Aston Batam Hotel & Residence.

Kegiatan kebersamaan antar karyawan Honda Batam ini, bertujuan agar karyawan Honda semakin kompak untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setia Honda.

Acara gathering dengan tema “Giving the Best with One Heart Spirit” ini di awali dengan refreshment training guna merefresh serta menambah pengetahuan para frontliner dalam memaksimalkan layanan kepada konsumen.

Baca Juga :  WOW: Beli Sekarnag CB150R Street Fire, Diskon Rp.1,1 Juta

“Selain mempererat tali silaturahmi antara frontline people satu dengan lainnya, tujuan refreshment ini juga sekaligus memberikan motivasi agar para frontline lebih semangat dalam bekerja,” ujar Tony Anggadha selaku HCC Manager – PT CDN Kepri.

Selain Refreshment, Gathering ini juga sebagai ajang kumpul dan berbagi untuk para Frontliner Honda. Hal ini ditunjukan dengan berbagai acara yang sangat unik dan menarik, seperti Ice Breaking, Fun games, Quiz Online dan Team building yang tentunya menambah semarak dan meriahnya acara ini.

Baca Juga :  TANGGUH: Motor Adventure Honda CRF1000L

Acara ditutup dengan pencabutan undian lucky draw serta pengumuman kontes video layanan yang diikuti oleh para frontline people.

“Ini adalah acara kedua yang kami adakan di wilayah Batam tahun ini, dan kami memilih suasana indoor karena mayoritas kegiatan yang dilakukan membutuhkan fasilitas meeting room seperti sound system, projector, dan sebagainya.” tambah Tony.

Baca Juga :  Honda Kenalkan Motor Trail CRF 150 L, Ini Spesifikasinya

“Banyak hal positif yang saya dapatkan dari gathering kali ini. Motivasi untuk berkerja demi kepuasan konsumen, having fun dengan teman-teman, dan tentunya saya mendapatkan hadiah utama dari lucky draw ini yaitu Hp Android, saya bahagia sekali dan semoga tahun depan acaranya lebih seru lagi.” sambut Yayuk, Kasir dari AHASS CV. Mitra Ideal Motor Batam.(*)

Kiriman : Taufik Ch


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait