Chanyeol Hadiri Pesta Ulang Tahun Mengenakan Kostum Deadpool





WARTAKEPRI.CO.ID : SM Entertainment telah menggelar pesta Halloween yang bertemakan “SMTOWN WONDERLAND 2018”  pada 31 Oktober lalu. Acara tahunan agensi yang menaungi super Junior tersebut selalu ditunggu-tunggu oleh para artisnya maupun penggemar.

Salah satu selebriti yang tak sabar untuk ikut dalam pesta tersebut adalah Chanyeol. Sayangnya, member EXO tersebut tak tampak menghadiri acara itu karena alasan tertentu.

Salah satu member EXO lainnya, yaitu Baekhyun mengatakan ternyata Chanyeol telah menyiapkan kostum untuk pesta Halloween tersebut sudah jauh-jauh hari sebelum digelarnya pesta Halloween oleh SM Entertainment.

Seperti diketahui, Chanyeol telah memenangkan Best Dressed tahun lalu dengan mengenakan kostum karakter Iron Man.

Chanyeol pun tak kehabisan ide. Idol kelahiran 1992 ini mengenakan kostum yang sudah terlanjur dibelinya sebelum pesta Halloween tersebut pada pesta ulang tahunnya yang dirayakan pada Senin (26/11) kemarin. Ia muncul bahkan memotong kue ulang tahun masih dengan kostum tersebut.

Di sisi lain, Best Dresser pada pesta Halloweed SM Entertainment tahun 2018 ini adalah Key dari BoyGroup SHINee dengan mengenakan kostum Voldemort. Bagaimana menurut kalian? Apakah Chanyeol akan menggeser posisi Key jika hadir di malam itu?

 

Dilansir melalui : Wowkeren.com



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA