Soeryo Respationo Lantik Pengurus DPD BMI Kepri, Jamsir Lantik DPC BMI Batam



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri, Dr HM Soeryo Respationo Melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Kepri dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam dilantik pada Sabtu (24/11/2018) Harmoni One Batam Centre.

Pelantikan dihadiri Wagub Kepri Isdianto, Wakil Sekjen DPP BMI Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Ketua DPC PDIP Batam Jamsir dan para undangan lainnya.

Ketua DPC PDIP Batam diwakili Nuryanto mengatakan proses pelantikan BMI berjalan lancar apresiasi dan dukungan semangat yang bergelora dalam perjuangan. Jangan pernah menyerah semoga dengan sipirit semua nanti akan menjadi partai pemenang. Tetap mengibarkan bendera BMI di Kota Batam.

Baca Juga :  Bagaimana Jika Ada Siswa Nilai Dibawah 8, Tapi Diterima Sekolah Favorite!!

Cak Nur juga menegaskan, kepada seluruh pengurus BMI, kita semua wajib menang, wajib sukses Jokowi-Maruf Amin Presiden dan Wakil Presiden kita.

” Kemudian tak lupa kita mengingatkan kembali yakni Pancasila, kerena pancasila lah yang menjadi pemersatu kita semua,”tegas Cak Nur.

Sementara itu Wakil Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia, Iwan Setiawan menambahkan hari ini saya sampaikan permohonan maaf dari DPP kebetulan ada tugas yang sangat penting.

Sebagai sayap PDIP bahwa apakah kita siap menjadi garda terdepan.? Sontak para pengurus BMI Kepri dan Batam menjawab, siap.

Baca Juga :  Inilah Harapan dan Optimis Jumaga Nadeak Pada HUT 45 Partai PDI Perjuangan

Jika demikian, sebut Wasekjen BMI Pusat, mari kita taat dan loyal sepenuhnya. Dan mari kita taat dalam mengemban amanah. Seluruh struktur mari kita tunjukkan militan dalam berorganisasi ini.

Banteng Muda Indonesia bukanlah relawan tetapi adalah sayap partai. Jadi kita ini adalah sayap partai. Target adalah kalau bisa menangkan presiden tentu harus bisa juga memenangkan pileg 2019.

Terima kasih atas kesediaan kehadiran semua dalam acara pelantikan. Mohon saran kepada kami semua, meskipun kami belum bisa memberikan terbaik. Namun kamu siap.

Baca Juga :  Polda Kepri Peringkat Pertama Selesaikan Kasus Korupsi

Ketua DPD PDIP Kepri HM Soeryo Respationo menegaskan kepada semua pengurus wajib pahami struktur organisasi terlebih dahulu. Pahami AD/RT sehingga organisasi kita berjalan baik dan lancar.

Soeryo juga menyebutkan, kehadiran BMI merupakan sayap penggerak partai

Ketua DPD BMI Kepri, Nando Sianipar dengan pengurus baru yang dilantik ini, kedepan kami akan melakukan konsolidasi baik ke tingkat DPC, maupun tingkat PAC.

” Sebab organisasi ini untuk kita semua. Jika berjalan sendiri tidak akan mampu bergerak tanpa adanya dukungan teman-teman semua,” pungkas Nando.(*)

Kiriman : Taufik Ch


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait