Hanya Dengan 99 Ribu Sudah Bisa Nikmati Menu Steambot di Harris Hotel !



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Harris Hotel Batam Centre menyediakan menu khusus steamboat. Menu steamboat sendiri merupakan menu sajian makanan yang berisi aneka hidangan daging dan sayuran. Cara penyajiannya yaitu menyajikan bahan mentah di atas meja komplit dengan kompor gas mininya sehingga tamu lah sebagai pelanggan yang memasak hidangannya.

Dan kabar gembiranya, hanya dengan membayar Rp.99.000,00 kita sudah bisa menikmati menu steambot yang terdiri dari berbagai campuran seperti ikan, daging, sayuran, jamur, telur, dan lain-lain.

Baca Juga :  Radisson Golf & Convention Center Batam Resmi Beroperasional

Menu steamboat yang dihadirkan di hotel Harris sendiri merupakan menu  launching pada bulan September 2018 ini. Menu ini hanya dihadirkan pada hari Jum’at dan Sabtu di Hotel Harris Batam Centre. Ada hal khusus yang dihadirkan bersama menu ini, yaitu acara Live music yang akan menemani para pelanggan. Untuk harga sendiri, hotel ini memasang harga 99 ribu rupiah per porsi.

“Dalam satu porsi itu sudah include dengan dessert, dengan slice fruit, dengan appetizer, dan dengan ice,” ungkap Chef Anton, yang merupakan kepala Chef dari Hotel Harris.

Baca Juga :  Sambut Ramadhan, Fame Hotel Batuaji Promo Kamar Rp 188 Ribu per Malam

Selain itu, Chef Anton mengatakan bahwa inspirasi untuk menu ini sendiri ialah karena Batam merupakan salah satu komuditi dari makanan laut sehingga membuat ia berinisiatif untuk mengekspos hidangan laut pada menu steamboat ini.

Untuk menu khusus ini, Hotel Harris juga menyediakan promo menarik bagi para pelanggan. Yaitu dengan membeli 4 porsi menu steamboat, akan digratiskan satu porsi. Selain itu, untuk kedatangan lima kali, maka kedatangan keenam menu steamboat akan digratiskan bagi pelanggan tersebut.

Baca Juga :  Harris Photo Hunt 2018 di Harris Resort Waterfornt Batam Ajang Silahturahmi dan Unjuk Keterampilan Fotografer

“Karena ini baru satu bulan, dan animonya sudah lumayan, kami masih melihat dengan promo yang 4 gratis 1, dan kedatangan lima kali gratis yang keenam, itu sampai dengan akhir tahun,” ucap Dila yang merupakan Cluster Marketing Communication Manager Harris Hotels Batam.(*)


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA