Video Lengkap dan Detik Detik Ibu Vivi Pemimpin Grup Shalawat Meninggal di Sagulung Batam



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Darul Gufron, Sagulung, Batam viral setelah seorang pimpinan grup salawat meninggal dunia, Selasa (20/11/2018).

Kabar meninggalnya penyanyi kasidah dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Majelis Taklim Ikatan Kaum Ibu Darul Ghufron itu, langsung menghiasi jagad maya. Video detik-detik meninggalnya pemimpin salawat ini pun viral di media sosial.

Baca Juga :  Lindsay Lohan Mempelajari Al-Qur'an dan Berhijab, Ini Alasannya

Almarhumah diketahui Vivi Suhartini berusia 46 tahun. Ibu Vivi bersama grup shalawatannya saat itu sedang tampil dalam Lomba shalawatan di Mesjid Darul Gufron, Sagulung.

Vivi kemudian dilarikan ke rumah sakit, Selasa (20/11/2018), sekitar pukul 10.30 WIB. Ketua Rt 01/Rw 05 Umar Riyanto mengaku ikut membawa Vivi ke rumah sakit. Ia menuturkan, kejadian mengatakan dimana grup nya Vivi adalah penampilan ke empat dari 11 group.

Baca Juga :  Moto Majelis Pengajian MIRSAM Hidup Mulia atau Mati Syaid

” Tadi awalnya tidak ada apa-apa, semua berjalan dengan baik, saat penampilan, korban menjadi pemimpinnya itu sempat lemas dan hampir jatuh ke depan,”kata Umar.

Dia mengatakan saat almarhum Vivi, hendak jatuh ke depan, teman-temannya langsung merangkulnya. ” Mereka itu shalawatan duduk, jadi bukan berdiri,”kata Umar.

” Tadi masih sempat diberi pertolongan, namun tim medis mengatakan Vivi memiliki riwayat penyakit jantung dan nyawanya tidak tertolong,”kata Umar. Dia mengatakan setelah dinyatakan meninggal, jenazah Vivi dibawa pulang ke rumah untuk dimandikan. (*)

Baca Juga :  Sepertinya Ada Mushola di Sagulung Batam Kiblatnya Melenceng

Video Kiriman Zulfahmi/Tribun Batam
Editor: Dedy Suwadha


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait