Peringatan Maulid Nabi SAW 1440 H, Pemko Batam Undang Tuan Guru Syekh Ahmad Sabban Rajagukguk



PEMPROV KEPRI

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Walikota Batam, Muhammad Rudi mengundang masyarakat Kota Batam untuk hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kota Batam 1440 H/2018 M. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kota Batam 1440 H/2018 M, akan digelar pada hari Senin (19/11/2018) di Lytech Bengkong.

Kabag Humas Setdako Batam, Yudi Admajianto mengatakan acara akan dimulai pukul 19.00 Wib. Adapun tema pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kota Batam 1440 H “Meneladani Ahlak dan Politik Rasulullah SAW”.

“ Agenda ini sudah menjadi kegiatan rutin di lingkungan Pemko Batam setiap tahun dalam rangka memperingat Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari bersama-sama seluruh masyarakat Kota Batam menghadiri acara ini,” sebut Yudi.

Adapun ustadz yang akan memberi tausiah pada acara itu Tuan Guru Syekh Dr. H. Ahmad Sabban Rajagukguk, MA. Tuan Guru Syekh Dr. H. Ahmad Sabban Rajagukguk, MA. Merupakan Pimpinan Majelis Zikir dan Pesantren Persulukan Serambi Babussalam Simalungun.

Ia berhasil meraih gelar Doktor pada Program Studi Komunikasi Islam (Komi) Pascasarjana IAIN SU pada tahun 2013 lalu. Salah satu buku karya Tuan Guru Syekh Dr. H. Ahmad SabbanRajagukguk, MA berjudul “Titian Para Sufi dan Ahli Makrifah Menggapai Makrifatullah Melalui Keutamaan Thoriqoh Naqsyabandiyah”.

Peringatan Maulid Nabi SAW Tingkat Kota Batam 1440 H juga akan dihadiri Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam. Serta pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemko Batam hadir bersama Walikota dan Wakil Walikota Batam untuk memperingati Maulid Nabi.

“ Melalui kegiatan ini semoga menumbuhkan dan menambah rasa cinta kita pada beliau Nabi Muhammad SAW. Semoga nasehat dan ceramah dari Tuan Guru Syekh Dr. H. Ahmad Sabban Rajagukguk dapat menjadi tuntunan dan kita dapat memetik nilai-nilai positif,” katanya mengakhiri.(*)

Sumber: Humas Pemko Batam

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS