HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Dengan Menyediakan ‘Healthy Corner’ Di Berbagai Pelosok Di Indonesia



WARTAKEPRI.CO.ID : Batam, 12 November 2018 – Hari Senin, 12 November, HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada para tamu untuk menyantap makanan yang sehat dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 2018.
Kegiatan selama sehari ini adalah sebuah inisiatif nasional untuk memberikan motivasi kepada para tamu untuk menjaga stamina (stay fit) dan tetap berenergi dengan menyediakan secara gratis berbagai macam hidangan buah dalam bentuk fruit bowl, fruit skewer, fruit pop, lalu canape salad serta jus buah yang sehat di sebuah pojok yang menggugah selera dan dapat ditemui di semua HARRIS Cafe.
Selain HARRIS healthy corner yang penuh warna, tim dari HARRIS Hotels juga bertugas untuk menyebarkan ‘healthy buzz’ atau pesan mengenai gaya hidup sehat di HARRIS Cafe sepanjang hari dengan menawarkan jus sehat khas HARRIS, fruit skewer dan canape salad bersama dengan informasi yang menarik mengenai bahan utama makanan sehat tersebut maupun resep cara membuatnya.

Yang menariknya, HARRIS Hotels Batam yaitu HARRIS Hotel Batam Center, HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Resort Barelang Batam membuka stand Juice Sehat hari ini di Batam Center Ferry Terminal, dengan memberikan juice secara gratis kepada wisatawan yang datang Batam.
“Hadiah terbaik yang bisa kita berikan kepada diri kita sendiri adalah tubuh yang sehat. Kami ingin menginspirasi para tamu melalui pilihan makanan mereka untuk memulai hari dengan baik dan menambah pilihan makanan sehat di makan siang maupun makan malam,” kata Stefano de Champeaux,
Corporate Brand HARRIS Hotels, ”Program tahunan ini sejalan dengan pesan konsisten dari HARRIS Hotels sesuai dengan semakin meningkatnya tren gaya hidup sehat di Indonesia.”“Kami tentunya juga berharap bahwa HARRIS Healthy Corner ini bisa membawa keceriaan khas HARRIS serta membuat hari para tamu semakin cerah sesuai dengan motto kami Stay Bright di Hari Kesehatan Nasional ini” tutupnya.
HARRIS Hotels adalah jaringan hotel yang bersahabat dan mudah dijangkau serta fokus untuk banyak memberikan aspirasi dan energi positif kepada para tamu – untuk gaya hidup yang lebih sehat dan lebih baik. Sebuah jaringan hotel yang dikenal luas, tempat bersosialisasi yang dinamis dengan sentuhan warna oranye di berbagai tempat. Memiliki atmosfer yang rileks, modern dan berjiwa muda, HARRIS Hotels sesuai untuk para traveler yang cerdik.
*
TAUZIA Hotels :
Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portfolio dari 123 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence – sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik, HARRIS Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’,HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX Harris – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para netizen, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta
Ekonomi. Kunjungi https://www.tauziahotels.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 160 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf. Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia.







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA