Indosat Ooredoo Mengeluarkan Paket Nelpon 2000 Rupiah



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WARTAKEPRI.CO.ID : Batam, 7 November 2018 – IM3 Ooredoo kembali mengeluarkan paket nelpon terhemat, paket nelpon mulai dari Rp 2.000 perhari ke semua operator GRATIS ke sesama dan 5 menit ke All Operator. IM3 Ooredoo memanjakan pelanggannya terutama yang menyukai telponan, untuk paket Nelpon bulanannya hanya Rp 40.000 bisa nelpon ke sesama sepuasnya & ke semua operator selama 250 Menit. Paket Nelpon ini bisa pelanggan dapatkan di *123*999#.

 

Budi Hartawan, Sales Area Manager Indosat Ooredoo Batam mengatakan “Kami memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas. Apalagi sekarang dalam tahap penambahan jaringan 4G Plus & 3G U900 yang sudah meratakan Provinsi Kepri. Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product)  baik paket internetan & paket nelponnya” tuturnya.

 

Paket nelpon IM3 Ooredoo sangat bisa bersaing dengan kompetitor lain, selain melalui UMB *123*999# paket Nelpon ini juga bisa diambil di MOBO Outlet. Sehingga tidak hanya end user yang mendapatkan keuntungan namun dari sisi retail outlet juga. Team promo IM3 Ooredoo juga menyasar beberapa sekolahan serta perkampungan yang ada di Provinsi Kepri untuk menebarkan solusi komunikasi hemat dengan IM3 Ooredoo hanya di *123*999#.

 

Perluasan jaringan ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G plus dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi.  Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G di wilayah Propinsi Kepri, Batam, Bintan, Tanjung Pinang dan  sekitarnya memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA