HUT 15 Sriwijaya Air, Lima Anak Panti Asuhan Bina Insan Bintani Jalan Jalan Gratis ke Jakarta



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WARTAKEPRI.co.id Tanjungpinang – Dalam memperingati ulang tahun ke-15 Sriwijaya Air, yang jatuh pada 10 November, sebanyak lima anak dari Anak Panti Asuhan Bina Insan Bintani mengikuti kegiatan tamasya bersama gratis ke Jakarta, naik pesawat Sriwijaya Air.

” Pada tanggal 7 November 2018 kami telah memulai rangkaian ulang tahun dengan memberangkatkan Anak Panti Asuhan Bina Insan Bintani sebanyak 5 anak,” tutur Distrik Manager Sriwijaya Air Cabang Tanjungpinang, Presley Sumanti, melalui pesan singkat Whatsapp, Rabu (7/11/2018).

Presley menjelaskan, kelima orang anak akan ditemani 1 orang pendamping dari Bandara RHF Tanjungpinang dan akan bergabung dengan 58 Panti Asuhan dari 57 Distrik yang diterbangkan ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan tamasya bersama.

” Bertepatan dengan umur yang ke 15 tahun yakni tepat Pada tanggal 10 November 2018 ini kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin sangat baik selama ini,” tuturnya.

Dan sebagai rangkaian HUT SJ ke 15 pada tanggal 10 November 2018 ini kami akan mengadakan doa bersama karyawan yang serentak pada jam 10 di seluruh Kantor Perwakilan Sriwijaya Air di Indonesia.

Tambahnya, untuk itu kami memohon doa dan dukungannya agar ditahun mendatang Sriwijaya Air dapat terus lebih maju dan berkembang khususnya di Distrik Tanjungpinang.

” Di tahun mendatang Sriwijaya Air dapat lebih maju dan berkembang khususnya di Distrik Tanjungpinang,” harapnya.(*)

Kiriman: Yansyah

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA

Berita Terkait