Dubes As Blusukan Dari Markas TNI AU Sampai Ke Mako Lanal Ranai Natuna



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WARTAKEPRI.co.id NATUNA-Asisten Pengamanan Kepala Staf Angkatan Laut Aspam Kasal Laksda TNI S. Irawan
bersama Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Yudo Margono di dampingi Komandan Lanal Ranai kolonel laut Harry Setiawan,menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia Joseph R. Donova Jr, Markas Komando Pangkalan TNI AL Ranai, Kamis, (8/11/2018).

Aspam Kasal Laksda TNI S. Irawan dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kehormatan Dubes AS di markas Lanal Ranai.

Video bawah ini..

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan untuk memperkenalkan peran TNI AL dalam menjaga kedaulatan NKRI di laut Natuna utara.

Amerika mendukung penuh kedaulatan Indonesia di laut Natuna Utara sekaligus sebagai wahana silaturahmi untuk lebih mempererat hubungan tali kemitraan dengan Kedutaan Besar Amerika yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir mendampingi Aspam Kasal antara lain ,Waasops Kasal, Laksma TNI Yusup,Kadisfaslanal, Laksma TNI Puguh Santoso,Danlantamal IV, Laksma TNI R. Eko Suyatno dan Asintel Koarmada 1, Kolonel Laut (P) Edi Krisna Murti.

Usai berbincang selama satu Jam di Mako Lanal rombongan Dubes AS di suguhkan kesenian musik Angklung langsung di mainkan oleh para ibu ibu Jalasenastri lengkap dengan seragam kebanggaan berwarna biru tua dilanjutkan foto bersama di teras depan Mako Lanal Ranai.

Usai acara Aspam Kasal bersama rombongan langsung Meninjau bangunan Paslabuh di selat lampa(*)

Danlanud RSA Terima Kunjungan Dubes Amerika di VIP Room Lanud

Editor : Riky rinovsky

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA

Berita Terkait