Bupati Natuna Gelar Malam Ramah Tamah Bersama Dubes USA dan Menteri KKP



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WARTAKEPRI.co.id ,NATUNA– Bupati Kabupaten Natuna, Abdul Hamid Rizal, menggelar acara malam ramah tamah dalam rangka kunjungan Kerja Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia ,Joseph R. Donovan serta bincang santai bersama Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Natuna, di gedung sri serindit,Rabu (7/11/2018) malam.

Dalam sambutannya, Hamid rizal mengucapkan selamat datang kepada Duta Besar dan Kementerian Kelautan dan Perikanan beserta rombongan di negeri laut sakti rantau bertuah.

Selain itu, lanjut Hamid rizal Pemerintah daerah kabupaten Natuna,sangat apresiasi kepada Menteri kelautan dan Perikanan dalam perogram mendukung realisasi nawacita Presiden Republik Indonesia di Natuna.

“saya atas nama pribadi dan Pemerintah daerah mengapresiasi setinggi-tingginya dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan begitu besar perhatian tidak bosan-bosan berkunjung di Natuna ini suatu rahmad bagi rakyat kami,”ucap Bupati Hamid.

Peluang pasar dan pemberdayaan masyarakat sambung Bupati,bagi pengelola potensi perikanan dan akan terbuka membawa kesejahteraan masyarakat kedepannya.

“Alhamdulillah para nelayan kita sudah lebih besar gaji mereka kalah bupati, saya merasa bangga karena nelayan lebih sejahtera hidupnya,”paparnya.

Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R Donovan Jr dalam sambutannya sangat takjub dengan keindahan alam Natuna.

“tadi siang kami berkesempatan untuk menyelam di bawah laut, woow amazing luar biasa alam ngerinya ,”sebutnya.

Kesubes akan mengunjungi siswa di SMA 1 Bunguran Timur dan STAI Natuna, untuk dialog soal kesadaran lingkungan, sampah plastik yang menjadi momok dunia saat ini.

Duta besar juga akan memberikan konsultasi sekolah karena pemuda merupakan aset dunia dan penjaga kemitraan kita di masa yang akan datang, dubes berharap akan lebih banyak lagi kandidat dari Natuna dapat ikut serta.

“saya juga akan berbagi informasi mengenai perogram pendidikan dan pembekalan dengan para pelajar di Natuna,”tutupya.

Derry Purnama Sari Puan Kepri terlihat cengramah ringan bersama Dubes AS dan Bupati Natuna

Turut hadir dalam undangan itu,Puan Kepri Derry purnama sari, Ketua DPRD Yusripandi,Komandan lanud Raden sadjad Kolonel Pnb Prasetiya Halim,Komandan Lanal Ranai kolonel laut Harry Setiawan, Dandim 0318 Letkol Inf Yusuf Rizal,Kapolres AKBP Nugroho Dwi Karyanto serta seluruh jajaran OPD Pemda Natuna tamu undangan lainya.

Akhir sambutan Dubes memberikan satu bait pantun berbahasa indonesia dan tutup berfoto bersama.(*)

Editor :Riky rinovsky

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA

Berita Terkait