Siap-siap Perayaan Harris Day Kembali Diadakan Pada Desember 2018



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WARTAKEPRI.CO.ID : Perayaan Harris Day 2018 akan dilaksanakan di Kota Batam, Tema yang digunakan untuk acara ini Mari Bersepeda Santai, Rabu (7/11/2018) Siang, di Harris Resort Barelang.

Respon dari peserta sangat antusias dalam kegiatan Perayaan Harris Day 2018 ini, Sebabnya peserta yang mendaftar terdiri dari berbagai komunitas pecinta sepeda di Kota Batam seperti Bike to Work Batam. Sejak tahun 2011 dan setiap tahunnya acara ini terus berlanjut, Untuk mencapai tingkat maksimal, Acara ini selalu diselenggarakan dengan sukses.

Diperkirakan yang akan berpartisipasi dalam Perayaan Harris Day 2018 ada 1000 peserta sepeda santai yang nantinya akan meramaikan kegiatan ini.

Jarak tempuh yang harus dicapai oleh peserta HARRIS Day 2019 sepanjang 23 Km, Peserta diberikan waktu untuk berhenti di pos orange untuk menempelkan sticker dengan huruf “H”.

Peserta akan memulai kegiatan ini di HARRIS Hotel Batam Center dan akan berakhir di HARRIS Resort Waterfront. “Untuk memeriahkan HARRIS Day 2018 kegiatan ini tidak dikenakan biaya untuk masuk, dan juga tentunya acara ini terbuka untuk umum”, ungkap Bejo Wahyono, Ketua Panitia Penyelenggara Harris Day 2018.

Untuk mengikuti kegiatan ini peserta bersepeda santai harus melengkapi registrasi dengan tiket pendaftaran 60 Ribu Rupiah, tak hanya itu tentunya peserta mendapatkan feedback dari pihak acara yaitu peserta mendapatkan 1 kotak snack, kaos harris dan peluang kesempatan lucky draw.

Selain itu, untuk lebih memeriahkan acara ini tentunya ada kegiatan yang dapat menghibur para peserta seperti games, undian berhadiah sepeda, Harris move, marching band.

Acara ini merupakan salah satu acara tahunanan yang diselenggarakan oleh HARRIS Hotel Batam Center, HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Resort Barelang, pada Minggu (9/12/2018) di Alun-alun Engku Putri, Batam Center.

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Harris Hotels di bawah payung grup Manajemen Tauzia yang akan diadakan serentak di 5 Kota di Indonesia, Kota tersebut melainkan Batam, Bandung, Jakarta, Solo, dan Bali.  (yeni,okta polibatam)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA