Kapolda Kepri dan RS Bhayangkara akan Maksimal Bantu Mengobati Balita Aditya Saputra



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 38

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Derita yang dialami Aditya Saputra (3) mendapat perhatian dari Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan jajaran dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Aditya hampir setahun ini mengidap tumor ganas yang bersarang di bagian bokong sebelah kirinya.

Seakan ikut merasakan penderitaan yang dialaminya, Kepolisian Daerah (Polda) Kepri turut serta untuk meringankan beban yang dialaminya. Melalui program Polda Kepri Peduli, putra dari Abdullah, nelayan yang berdomisili di Kelurahan Kamboja, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga segera mengakhiri deritanya selama lebih kurang setahun belakangan ini.

Baca Juga :  Prestasi, 17 Kasus Penyelundupan Dilibas Bea dan Cukai Tipe B Batam

Aksi yang dilaksanakan hari Selasa 6 November 2018, diawali info tentang kondisi Aditya Saputra. Sebagai bentuk kepedulian Aditya dibawa ke rumah sakit Bhayangkara oleh petugas Kepolisian guna dilakukan upaya medis selanjutnya.

Kapolda Kepri dalam kesempatannya sampaikan Polda Kepri Peduli akan membantu melalui Biddokes Polda Kepri serta mengkoordinasikan para pihak yang terkait untuk membantu pengobatan Aditia.

Baca Juga :  Penumpang Kapal ke Anambas Natuna "Pacu Lari" Masuk Kapal Pelni

” Kita peduli dan akan membantu melalui Biddokes Polda Kepri serta mengkoordinasikan dengan para pihak yang terkait guna membantu Aditia. Ini inisiasi dari Polda Kepri dan Insyaa Allah kita akan membantu semaksimal mungkin untuk berkontribusi meringankan,” harapan Irjen Pol Andap Budhi Revianto.(*)

Editor: Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 38

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM
Baca Juga :  Ini Ajakan Napi di Lapas Tembesi Batam Hindari Narkoba
PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait