Opening Bulan April 2019, Top 100 Penuin Batam Ganti Nama Jadi Mall Grand Batam



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Setelah setahun melakukan pembangunan, kini Tunas Group memperkenalkan Property terbaru mereka yang diberi nama Mall Grand Batam. Pusat perbelanjaan dengan desain termewah yang nantinya ada di Batam ini, dibawah bendera PT Rezeki Putra Riau dan akan dibuka untuk masyarakat pada April 2019 mendatang.

” Dulu dikenal Top 100 Penuin. Kini kami kenalkan nama barunya Mall Grand Batam. Gedung seluas hampir 7 hektar dan lima tingkat ini, dibuka untuk umum pada April 2019 mendatang,” kata Aming, Marcom Grand Batam Mall, Sabtu (20/10/2018), kepada media di Hotel Aston Batam.

Ditambahkan Aming, berharap Mall Grand Batam akan dapat membawa perubahan yang baik dalam segi ekonomi karna menargetkan pengunjung dari berbagai kota di Malaysia dan negera Singapura

” Dengan ini Mall GRAND BATAM yang dahulu dikenal dengan nama PLAZA Top 100 Penuin yang berada di sekitar Lubuk Baja Batam. Nama Plaza tersebut tinggal kenangan. Plaza top 100 telah berubah menjadi mewah dan megah kami berharap akan tetap menjadi mall serta swalayan favorit warga Batam,” papar Aming lagi.

Yang membedakan Grand Batam adalah tenan tenan yang telah dan akan kerjasama. “Merk merk ternama dunia akan ada di Mall nantinya. Dan, dengan hadirnya kami di kota BATAM kami sangat berharap membuat kota BATAM akan menjadi salah satu kota yang akan sering di datangi oleh wisatawan domestik serta wisatawan asing,” tambah Aming.

Saat ini pembangunan mall Grand Batam sudah mencapai 80 persen. Dengan demikian kami dari Mall Grand Batam mohon doa agar semuanya dapat berjalan lancar, sesuai dengan rencana yang kami harapkan. Terakhir kami perkenalkan slogan baru kami, Mall Grand Batam “Your Gateway to Great Shopping”(*)

Tulisan: Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA

Berita Terkait