Panitia Pilkades Desa Batu Berapit Anambas Umumkan Nomor Urut Calon Kades



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

– No 1 Junaidi, No 2 Tukimin, No 3 Afrianis, No 4 Lisman

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Panitia Pemilihan Kepala Desa Batu Berapit Kecamatan Jemaja resmi umumkan penetapan Nomor Urut serta penetapan Calon Kepala Desa Batu berapit, Kamis (18/10/2018).

Yoparizal, A.Ma selaku Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Batu Berapit membacakan Keputusan Panitia Pemilihan Kepala Desa Batu Berapit Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas Tentang Penetapan Bakal Calon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa Batu Berapit.

Yoparizal,A.Ma juga menambahkan dan berharap kepada calon kepala desa agar dapat mengikuti tahapan yang telah di tetapkan oleh panitia dan jangan melakukan kampanyenya sebelum adanya pengumuman resmi dari pihak panitia.

” Kemudian harapan besar pihak panitia kepada ke 4 calon peserta pilkades agar dapat bersama sama mengsukseskan pilkades di Batu Berapit sehingga terciptanya pilkades yang aman,tertib,dan berwibawa,” tegasnya saat di jumpai usai penetapan nomor urut calon di aula kantor desa Batu Berapit.

Penetapan calon dan nomor urut pilkades desa batu berapit di lakukan dengan menggunakan sistem undi yang di ambil langsung oleh calon kepala desa dengan nama dan nomor urut tersebut adalah, Saudara Junaidi dengan nomor urut 1 (Satu), Saudara Tukimin dengan nomor urut 2 (Dua), Saudara Afrianis dengan nomor urut 3 (Tiga), dan Saudara Umar Lisman dengan nomor urut 4 (Empat).

Alfian yang mana mewakili Camat Jemaja mengharapkan kepada calon Kepala desa batu berapit agar tidak mempropokasi warga dan tidak menginginkan adanya ujaran kebencian terhadap Calon Kepala desa lainnya.

” Sehingga pemilihan Kepala desa berjalan dengan aman,tertib dan tentram sesuai demokrasi indonesia,” tuturnya dalam sambutannya.

Kapolsek Jemaja Iptu Roswandi juga berharap kepada Calon Kepala Desa Batu Berapit agar menjunjung tinggi Demokrasi,dan menciptakan kondisi aman di lingkungan Desanya pada saat saat menjelang kampanye dan pada saat pemilihan nantinya.

Kegiatan penetapan Calon dan nomor urut Pemilihan Kepala Desa Batu Berapit di hadiri oleh Kapolsek Jemaja, Iptu Roswandi, Danramil 04 Letung, Kapten Infantri Janer Aruan, Kepala BPD Desa Batu Berapit, Samsul Kamal, Ketua Panitia Pilkades Yoparizal.A.Ma, Perwakilan Camat Jemaja Alfian, serta Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Batu Berapit. (Mad)

Editor: Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA

Berita Terkait