Laporkan Luhut Binsar dan Sri Mulyani ke Bawaslu, DPP Gerindra Sebut Itu Sebagai Pelajaran



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Sekretaris tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto, menyayangkan rencana kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno melaporkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Keuangan Sri Mulyani ke Bawaslu.

Hasto menilai, tidak ada pelanggaran dalam acara pertemuan rutin IMF-Word Bank yang digelar di Bali itu.

” Kita lihat saja kan ada antusiasme juga, respect, kemudian memberikan tanda bagus ketika kita sebagai bangsa mampu menjalankan tugas dengan baik, ada event internasional, investasi meningkat, kepercayaan publik meningkat, ini kan merupakan hal yang positif,” ujar Hasto di kantor DPP PDI-P, Jln Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (18/10/2018).

Hasto menilai tidak ada pelanggaran Pemilu yang dilakukan Luhut dan Sri Mulyani saat berbincang dengan Direktur IMF Christine Lagarde tersebut.

Menurut Hasto, pemilu merupakan pertarungan untuk memperebutkan suara rakyat. Sehingga menurutnya lebih apik untuk bersaing mendapatkan perhatian rakyat.

” Yang penting itu kan rakyat. Berkompetisi di tengah rakyat,” tegas Hasto.

Seperti diketahui, tim sukses pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan melaporkan tindakan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Keuangan Sri Mulyani yang mengacungkan salam satu jari dalam acara pertemuan IMF-World Bank beberapa waktu lalu.

Kedua menteri itu akan dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan, pelaporan ini diharapkan dapat memberi pelajaran bagi pejabat lainnya untuk lebih berhati-hati dalam bertindak pada tahun politik.

” Kami akan laporkan ke Bawaslu apa yang dilakukan Pak luhut dan Ibu Sri Mulyani. Agar menjadi pelajaran bagi menteri dan pejabat lainnya,” kata Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2018).(*)

Sumber: Tribunnews

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA

Berita Terkait