Keluarga Korban Kapal Puskesmas Anambas Ucap Terimakasih ke Kapolda Kepri



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kapolda Kepri melalui Polres Anambas berikan Santunan pasca tenggelamnya Kapal Puskesmas Keliling (Puskel) milik Puskesmas Siantan Timur di Desa nyamuk.

Kegiatan Pemberian santunan oleh Kapolda Kepri yang diwakili Kapolres Anambas juga didampingi oleh staf dan kapolsek siantan Akp Jefri syam ke kediaman Ibu Kartini korban laka laut yang saat kejadian mengakibatkan 2 ( dua) orang anaknya dan 2 (dua) orang cucu nya meninggal dunia, Selas (16/10/2018).

Kapolres Anambas AKBP Junoto SIK Memberikan bantuan berupa sembako dan pemberian uang santunan kepada keluarga korban berupa, Beras, Telur, Indomi, Gula, Kopi, Teh, Minyak goreng, Sirup,serta Uang santunan.

Harapan dari kegiatan yang dilaksanakan
Agar meringankan beban kepada keluarga korban,kemudian Sebagai wujud kepedulian Kepolisian Polres Kepulauan Anambas terhadap warga masyarakat Anambas yang sedang tertimpa musibah,tutur AKBP Junoto SIK dalam pres rilisnya.

Ditambahkannya lagi selain pemberian bantuan, pihaknya juga Menciptakan hubungan emosional dan rasa empati pihak kepolisian kepada masyarakat sekaligus mendukung program Kapolri yang menciptakan polri yang Promoter.tegas AKBP Junoto SIK.

Dalam acara pemberian Santunan kepada pihak korban dihadiri oleh Camat Siantan timur Bapak Abdul Kadir,Kades Desa Nyamuk Bapak Syafarudin,Kepala Puskesmas Siantan timur Bapak Wan Mustika,Anggota LAM Desa Nyamuk,serta Masyarakat Desa Nyamuk dan keluarga Korban.

Saat di Konfirmasi Kartini Keluarga Korban atas diberikannya bantuan dari pihak Kapolda Kepri melalui Kapolres Anambas menuturkan oihaknya sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan oleh Kapolda Kepri dan Kapolres Anambas.

“Sehingga kami pihak korban saat ini merasa terbantu dan kami juga memberikan apresiasi atas kepedulian Pihak Kepolisian baik itu Polda Kepri maupun Polres Anambas,” ucapnya.(Mad)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA

Berita Terkait