Raih Peringkat IV di MTQ Nasional, Mustofa Widjaja Ucapkan Selamat ke Kafilah Kepri



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 38

WARTAKEPRI.co.id, KEPRI – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional sudah ditutup oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Jumat (12/10/2018) malam. Kafilah Kepulauan Riau (Kepri) berhasil menduduki peringkat empat dengan menyabet lima medali emas.

Mustofa Widjaja, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2019-2024 dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyambutnya dengan gembira.

Baca Juga :  Baru Anggota DPRD Batam Ini Menolak Dihapusnya Perda Baca Al Quran

“Saya turut gembira dengan prestasi ini. Ini menunjukkan anak-anak kita (Kepri) mampu berkompetisi dengan provinsi-provinsi lain. Malah kita mampu lebih unggul dari mereka,” ujarnya saat dihubungi, Senin (15/10/2018).

Mustofa menambahkan, ini menjadi bukti bahwa Kepri adalah daerah yang religius. Tentu terdapat korelasi antara prestasi di MTQ dengan kehidupan sosial yang terbina di masyarakat.

Baca Juga :  Kubu Anies-Sandi Rayu Kubu AHY Untuk Menangkan Pilgub DKI Putaran Kedua

“Tingkat religiusitas generasi muda Kepri masih terjaga. Adik-adik kita terbukti akrab dan mampu melantunkan ayat-ayat suci Al Qur’an dengan baik,” imbuhnya.

Mustofa yang juga Ketua Dewan Pembina Forum Kepri Bersatu ini berharap prestasi ini tetap terjaga dan meningkat di tahun-tahun berikutnya.

“Semoga prestasi adik-adik akan meningkat dan menjadi tradisi bagi generasi muda Kepri. Saya mengucapkan selamat dan jayalah Kepri,” tutup mantan Kepala BP Batam ini.(Taufik)

Baca Juga :  LPJ Bupati Lingga 2017 dapat Apresiasi Fraksi Fraksi di Paripurna DPRD Lingga

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 38

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA