Alamak Bapak Tega Mencabuli Anak Tirinya



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 38

Sebelum korban dicabuli, pelaku mengancam akan memukili anak tirinya itu jika menolak keinginannya untuk diajak berhubungan badan.

“Korban diancam akan dipukul kalau tidak mau mengikuti keinginan ayah tirinya. Jadi saat melancarkan aksinya mulut korban ditutup menggunakan tangan supaya tidak bersuara,” kata Kasat Reskrim Polres Karimun, Kamis (11/10/2018).

Baca Juga :  PDAM Tirta Karimun Akan Menaikan Tarif Dari Rp 850 Menjadi Rp 2.500 Perkubik

Aksi bejat pelaku terbongkar setelah, ibu korban curiga mendengar anaknya merintih dari dalam kamar mandi saat hendak buang air kecil. “Saat ibu korban bertanya, Ia mengaku sudah dicabuli oleh ayah tirinya,” jelas Lulik.

Dijelaskan Lulik, aksi pencabulan pelaku terjadi Senin (8/10/2018) malam. Dalam menjalankan aksi bejatnya, pelaku masuk dengan cara mengendap-ngendap.

Baca Juga :  Kanwil BC Karimun Tangkap 4 Kapal Selundupan, Satu Kapal Tenggelam

“Setelah berhasil masuk ke kamar korban, pelaku langsung meminta anak tirinya untuk memuaskan nafsu birahinya,” ucapnya.

Diketahui, malam sebelum melancarkan aksinya itu, korban juga dipaksa memuaskan nafsu birahinya saat sore sekira pukul 15.00 WIB.

“Rupanya sebelum malam hari, pelaku sempat mencabuli korban pada sore harinya, jadi sekitar dua kali ia dicabuli,” ucapnya.

Baca Juga :  Pelaku Pesta Shabu di Baran Karimun Tertangkap, Lencana Jaksa Untuk Gaya Gayaan

Saat ini pelaku telah ditangkap dan ditahan di Mapolres Karimun. Pelaku diamankan di kawasan Kelurahan Teluk Air.(lendoot.com)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 38

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA