Menyambut Ulang Tahun YKB, Inilah Yang Dilakukan



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ulang Tahun yang ke 40 Yayasan Keluarga Batam terus melakukan pembenahan mulai dari mutu pendidikan setiap sekolah Kartini yang ada di Kota Batam, tidak hanya itu, prestasi juga setiap sekolah yang dikelola yayasan selalu pertahankan baik itu prestasi akademik, olahraga maupun prestasi lainnya.

Sekretaris YKB, Heri Supriyadi mengatakan, dalam menyambut ulang tahun YKB, pihaknya melakukan beberapa kegiatan yang sudah dilakukan sejak bulan Maret 2018 lalu. Baik itu bidang olahraga maupun kegiatan workshop.

Baca Juga :  Sebagai Alumni Unilak, Nurdin Motivasi Mahasiswa agar Jangan Pakai Gigi Mundur

“Kita melakukan worhop dan kegiatan olahraga yang mana kegiatan olahraga ini sedang berjalan,” bebernya, Rabu(10/10/2018).

Dibeberkannya, adapun target yang ingin dicapai pihaknya pertama menjalin silahturahmi, membangun network yang luat, memperkenalkan keberadaan sekolah dan menjalin kerja sama yang baik.

“Kita menggandeng semua sekolahan di Batam untuk kegiatan ulang tahun ini,” sebutnya.

Baca Juga :  Wisuda ke-16, Ismeth Abdullah Puji Eksistensi STISIPOL Raja Haji

Adapun harapannya, di HUT ke 40 ini semoga kegiatan ini dapat Rido dari Tuhan, persatuan, harmonisasi masyarakat, persatuan dan harmonisasi masyarakat.

“Kegiatan ini bentuk rasa syukur kita,” tuturnya, selain itu ia juga berharap,”Mutu pendidikan lulusan bisa memiliki paripurna, Nasional plus, Konsep Spritual yang baik,” ungkapnya.(Taufik)


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA