Sebanyak 350 Peserta Ikuti UKT Yang Berlangsung Di Politeknik Batam



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pelaksanaan Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo (UKT) Pengkot TI kota Batam, yang dilaksanakan di kampus Politeknik Negeri Batam pada Tanggal 7 Oktober 2018 berlangsung dengan lancar dan aman.

Pelaksanaan ujian tersebut, dimulai pada pukul 08.00 – 17.00 Wib, langsung dibuka oleh perwakilan Pengprov tingkat kepri sanim Subekti.

Dalam kesempatan itu, hadir perwakilan Dojang  ( Kapten Rina Herlina dari dojang kodim 0316), serta penyuluhan sosialisasi tentang narkoba oleh BNN Kepri dihadiri Kasi Dayamas Masriani P.SKm.MM

Baca Juga :  Babak Pertama Portugal- Wales Skor 0-0, Walau Bale Bikin Kejutan ‎

Ketua Pengkot TI Kota Batam Sabeum Selamat Lionardy didampingi ketua pelaksana UKT Ryan jimmi dari kepri taekwondo center Mengatakan, Para orang tua murid hadir menyaksikan langsung anaknya yang ikut ujian, ada sekitar 200 orang tua juga ikut mendengarkan sosialisasi bahaya narkoba oleh  BNNP Kepri langsung.

” Peserta ujian diikuti oleh beberapa club dan Dojang sekota Batam dengan jumlah peserta 350 atlet dihadiri oleh pengurus dojang dan club termasuk dojang yg paling muda yaitu Dojang BNNP Kepri,”terangnya.

Baca Juga :  Kostum Nomor 9, Jadi Rebutan Penggawa Setan Merah Musim 2016/2017

Club yang baru saja di bentuk dibawah asuhan langsung kepala BNNP Kepri Brigjend Pol Drs Richard M. Nainggolan.

“Dojang ini di bentuk untuk seluruh pegawai BNNP Kepri serta untuk umum dengan tujuan agar bisa membekali diri dengan beladiri taekwondo serta mengembangkan bakat dengan harapan bisa berprestasi khususnya masyarakat umum yg akan ikut latihan ,”tutupnya.(Taufik)

Baca Juga :  Mantap.. Club 757 Kepri Jaya FC Kini Berkantor di Batamindo

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA