Pemprov Kepri dan TNI Polri Doa Bersama Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Lombok



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Kasi Pers Korem 033 Wira Pratama Kolonel Inf Budi Utomo, Sip menyampaikan sambutan Danrem 033/Wira Pratama di acara Zikir dan Do’a di Masjid Raya Al’ Hikmah Kacapuri Tanjungpinang, Selasa, (09/10/2018)

Zikir dan Doa untuk mendoakan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam gempa dan tsunami di wilayah Indonesia khususnya di Palu Dan Donggala, Sulawesi Tengah serta di NTB langsung di pimpin ustadz Muhammad Salam.

Baca Juga :  Kapolda Kepri dan Danrem: Media Dihimbau Tidak Memberitakan yang Tidak ada Sumber

Sebelum acara di mulai Kasi Pers membacakan sambutan Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema yang mengajak semua umat untuk bersama-sama berdoa dengan khusyuk sebagai wujud pengakuan lemahnya diri kita di hadapan tuhan semesta alam.

Sehingga sebagai makhluk-Nya kita harus senantiasa mengingat dan memohon rahmat serta ridho-Nyadan mari juga kita jadikan acara doa bersama ini sebagai sarana untuk memohon kepada Allah agar kita semua, senantiasa mendapatkan ketentraman, kebahagiaan, dan kedamaian bagi umat manusia.

Baca Juga :  FANTASTIK. Tundukan Liverpool  3-1, Sevilla Juara Liga Eropa Lagi

Dalam Doa bersama bagi korban musibah bencana alam gempa dan tsunami di Palu Dan Donggala, Sulawesi Tengah serta di NTB tersebut juga di hadiri Gubernur Kepri Bapak Nurdin Basirun, Para Kasi Korem, Pimpinan TNI Polri wilayah Kota Tanjungpinang serta anggota Makorem033/WP dan masyarakat. (*)

Sumber: Penrem 033/WP

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 36

DEWAN PERS WARTAKEPRI
Baca Juga :  Muslim Bidin: Buku Olahraga SD Tentang Sex di Batam Harus Ditarik‎
PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
WIRARAJA

Berita Terkait