Kata Sandi, Kerupuk Menjadi Pendamping Favorit Kita

WIRARAJA

WARTAKEPRI.co.id,INDRAMAYU-Inilah dilakukan Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, mengisi masa kampanye hari ini, Rabu 10 Oktober 2018 dengan berkeliling ke Indramayu, Jawa Barat.

Menurut jadwal yang didapat dari tim Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sandiaga akan memulai aktivitasnya di Indramayu dengan berkunjung ke Tempat Pelelangan Ikan di Karangsong, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada pukul 09.00 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Sentra Batik Paoman Art di Jalan Siliwangi Nomor 315 A, Paoman. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada pukul 10.30 WIB.

Sandiaga juga berencana untuk Salat Zuhur berjamaah di Masjid Agung Indramayu, Alun-Alun, Margadadi.

Pada siang harinya, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini akan mengunjungi pabrik kerupuk di Kenanga, Desa Terusan, Indramayu.

Sandiaga juga akan mengunjungi Pondok Pesantren Ar Ribath Annabawiyah Habib Ahmad Al Idrus pada pukul 14.45 -15.45 WIB.

Pria yang akrab disapa Sandi itu memang tengah gencar mengunjungi pesantren.

Dia mengatakan, selama beberapa bulan ke depan akan rutin mengunjungi pesantren untuk menangkap aspirasi warga pesantren.

Berikut postingan Sandiaga uno menyapa para  Pendukung  Di Halaman Media Sosial FB disambut respon positif para netizen kolom komentar.

Sandi Meninjau Pabrik Kerupuk ikan Indrama sentra UKM

@SandiUno
Mengunjungi Pabrik Kerupuk di Kenanga, Indramayu. Indramayu tak hanya terkenal sebagai daerah penghasil ikan laut, tetapi juga sebagai produsen kerupuk ikan yang sangat popular sejak tahun 1990.

Sentra pembuatan kerupuk di Indramayu ini juga tidak hanya memproduksi kerupuk ikan, para produsen disini juga membuat inovasi dengan membuat beberapa aneka kerupuk dengan bahan baku lain, seperti udang, jengkol, dan bawang putih.

“Ini merupakan inovasi bagaimana Indramayu dapat memanfaatkan bahan baku untuk mengolah menjadi makanan khas daerah,”sebut Sandi.

Lebih lanjut kata Sandi,”Kerupuk sudah menjadi makanan pendamping favorit masyarakat Indonesia, kurang afdol rasanya jika makan nasi tanpa kerupuk,”Setuju?sebutnya.

Komentar Netizen

@welyserba
MasyaaAllah bpak satu ini..gak ada cape2nyaa..sy ajah yg bacaa smpe pegel…terjun lngsung menyapa rakyat, sungguh cara kampanye yg sejuk n adem..barokallah pak sandi..(rinda seba)

@isan aditia tama
Alhamdulilah Pak Sandi masih dberi kesehatan.
Pak Sandi apa anda tdak cape jalan jalan serta sosialisasi dgn rakyat, ngiri gua liatnya abis Pak Sandi jalan2 terus gak ngajak pendukungnya kayak Kami ini… Kami kan mau jg jalan2 keliling indonesia.

@Esti indras
Subhanallah tak kenal lelah mengunjungi para rakyat d daerah, mencari simpul2 sentra usaha asli milik rakyat yg dapat menopang perekonomian Indonesia kelak dibawah pemerintahan PAS.

Indonesia ternyata kaya raya, apa yg sdh diproduksi, semakin dikembangkan. Apa yg bisa u diproduksi sendiri, lekas bangun bersama. Jejaring ekonomi dari Sabang – Merauke jika semakin kuat tentulah: we can stand on our own feet!!!
Bravo Pak Sandi👍👍🇮🇩🇮🇩

@opii
teruslah seperti ini bang,,
biarkan orang berkata pencitraan,,
laa,,  emang bener jga
tapi pencitraan lah seperti ini memberi motivasi dan bimbingan bagi pelaku kecil ekonomi kita,, berdayakan dan bimbing mereka menggerakkan ekonomi kerakyatan biar semakin jaya UKM kerupuk kita,,
karena dari mereka ekonomi akar rumput bisa berjalan,,,
#2019insyaallahindonesiaadilmakmur02.

Luar biasa trafik pengunjung Di halaman Facebook Sandiaga mengalami peningkatan hinga Rabu, (10/10/2018) terpantau halaman media sosial  Sandiaga S Uno mencapai 1,177 juta member akan terus bertamah jelang pilpres 2019.(*)

Kiriman : Rikyrinov/medsos

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 55

DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMPROV KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
BANNER BOTANIA

Berita Terkait


DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA