Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema Pimpin Doa Korban Bencana Alam di Palu dan Lombok



WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, memimpin kegiatan Do’a yang laksanakan Gereja Pentakosta Tanjungpinang.

Doa dalam kebersamaan dengan kekhusyukan tersebut dipimpin langsung bapak Pendeta Yosef untuk mendoakan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam gempa dan tsunami di wilayah Indonesia khususnya di Palu Dan Donggala, Sulawesi Tengah serta di NTB, Selasa, (09/10/2018).

Baca Juga :  Gubernur Jawa Tengah : TMMD Bantu Angkat Kemiskinan Warga

Sebelumnya Danrem dalam sambutannya megajak kepada seluruh umat untuk melaksanakan kegiatan doa bersama-sama dengan khusyuk sebagai wujud pengakuan lemahnya diri kita di hadapan Tuhan.

” Sehingga sebagai makhluk-Nya kita harus senantiasa mengingat dan memohon rahmat serta ridho-Nya, mari juga kita jadikan acara doa bersama ini sebagai sarana untuk memohon kepada tuhan agar kita semua, senantiasa mendapatkan ketentraman, kebahagiaan, dan kedamaian, tidak saja bagi umat kristen tetapi juga bagi umat manusia seluruhnya,” kata Danrem.

Baca Juga :  TNI AL Launching Tiga Unit Kapal  Perang  Di Batam

Dalam Doa bersama bagi korban tertimpa musibah bencana alam gempa dan tsunami di wilayah Indonesia khususnya di Palu Dan Donggala, Sulawesi Tengah serta di NTB tersebut juga di hadiri Kasrem, Kasi Korem, anggota dan masyarakat saudara-saudaraku umat kristen di wilayah Kota Tanjungpinang. (Penrem 033/WP).


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait