PLN Batam Kirim 12 Relawan Pulihkan Jaringan Listrik akibat Gempa Tsunami di Sulteng

Bayu Widyarto PLN Batam
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – PT PLN Batam mengirimkan 12 Relawan Listrik peduli Palu, Sigi dan Donggala, untuk membantu pemulihan listrik akibat Gempa Bumi dan Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng). Tim berangkat pada Minggu (7/10/2018) kemarin.

Pelepasan relawan PT. PLN Batam peduli Palu, Sigi dan Donggala dengan ditandai pembunyian sirine oleh Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Bright PLN Batam, Bayu Widyarto.

PLN Batam Kirim 12 Relawan Pulihkan Jaringan Listrik akibat Gempa Tsunami di Sulteng

Ke 12 relawan tersebut terdiri dari 2 orang Koordinator yakni, Rinaldi Tayif Bahrun, Dewantara Surah Granaldi, dan 10 orang relawan yakni, Bakrizal Padang, Imam Hanafih Lubis, Sahputra Dista Bako, Frans S.P Saragih, Ricky Nababan, Wariston Lumban Tobing, Suprianto Panjaitan(Opt), Doharman Sihombing, Lasman, Irwansyah.

Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Bright PLN Batam, Bayu Widyarto, menyampaikan Kegiatan ini dilakukan PLN Batam dalam rangka membantu saudara yang di ada di Palu, Sigi dan Donggala.

“ Kegiatan sosial ini tentunya menjadi tanggung jawab kita bersama, karena PLN Batam tidak hanya bicara bergerak di sisi kelistrikan saja namun juga mempunyai tugas di sisi kesosialan,” ungkap Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Bright PLN Batam, Bayu Widyarto.

“ Kita berangkatkan 12 orang relawan dalam rangka untuk membangun penyelesaian pembangunan jaringan yang ada di Palu, Sigi dan Donggala, kita siap membackup kondisi disana biar cepat pulih, karena tentunya kelistrikan yang utama, jadi kita siap untuk berangkat,” tambah Bayu.

Rencananya para relawan disana selama 2 minggu, namun kalau masih dibutuhkan kita siap untuk menambah waktu, karena kita juga mempertimbangkan dari sisi fisik, pada saat bekerja di posisi daerah yang terkena bencana kita ukur kemampuan teman-teman, semoga teman-teman kuat dan sehat disana sehingga bisa pulang dengan selamat.

Harapan saya teman-teman untuk memperhatikan safety, disiplin, kerja keras dan kekompakan, karena itu modal utama supaya bisa semangat menyelesaikan pembangunan jaringan di Palu, Sigi dan Donggala, tutup Bayu.(*)

Editor: Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG