18 Oktober 2018, RS KPJ Johor Buka Pelayanan di Ruko Anggrek Mas Kota Batam



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WARTAKEPRI.co.id, MALAYSIA – Jumlah masyarakat di Indonesia khususnya di Provinsi Kepri yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi dirinya, peluang bagi Rumah Sakit KPJ Johor, Malaysia menambah fasilitas pelayanan mereka dengan membuka cabang di Kota Batam.

Pihak KPJ segera membuka Information Centre (IC) di Batam, Kepulauan Riau, 18 Oktober 2018 mendatang. Informasi dan pelayanan ini dijelaskan akan berada di Kawasan Ruko Anggrek Mas Batam Centre.

“ Insya Allah, kalau tak ada halangan dan semua perizinan selesai, minggu depan kita buka satu IC di Batam,” ungkap Dato’ Kamaruzzaman Bin Abu Kassim, President & Chief Executive of Johor Corporation, induk dari perusahaan RS KPJ Johor, Sabtu (6/10/2018) dalam acara Famtrip Media Batam Indonesia di KPJ Johor.

IC yang akan dibuka di Batam merupakan rumah sakit yang hanya berfungsi sebagai medical check up awal.

“Untuk awal-awal ini, kita hanya buka pelayanan mendasar dulu, jika memang butuh penanganan lanjutan, maka kita akan rujuk ke KPJ Johor,” paparnya.

IC KPJ Johor Hospital ini akan dilengkapi dengan pelayanan dokter umum, dan staf administrasi pendaftaran, rawat jalan ke KPJ Johor.

“Tempatnya di Perumahan Anggrek Sari, tak jauh dari Mega Mall Batamcentre, ini dibuat agar pasien dapat penanganan cepat dan tepat, tanpa harus menunggu lama di KPJ Hospital,” jelasnya.(*)

Editor: Dedy Suwadha

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA

Berita Terkait